Penyanyi Ratu Meta Melahirkan Anak Keenam, Sempat Tegang karena Gula Darah Naik Jelang Persalinan

Kebahagiaan tengah meliputi keluarga penyanyi Ratu Meta. Pelantun lagu "Sakitnya Luar Dalam" diketahui melahirkan anak keenam berjenis kelamin laki-laki pada 29 Juli 2024.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 31 Jul 2024, 10:38 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2024, 08:30 WIB
Ratu Meta
Ratu Meta

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah meliputi keluarga penyanyi Ratu Meta. Pelantun lagu "Sakitnya Luar Dalam" diketahui melahirkan anak keenam berjenis kelamin laki-laki pada 29 Juli 2024. 

Melalui unggahan foto di akun instagram terverifikasinya, Ratu Meta melahirkan anak keenamnya di Rumah Sakit Brawijaya Hospital Saharjo, Jakarta Selatan.

Ia memberi nama anak laki-lakinya Amar Shamsi Rizki. "Alhamdullilah 😇Telah lahir anak ke-6 kami yang bernama Amar Shamsi Rizki dengan selamat dan sehat MasyaAllah ❤️," tulis Ratu Meta seperti dilihat Liputan6.com, Rabu, 31 Juli 2024.

"Terima kasih teruntuk dokter, pihak rumah sakit dan lain nya yg sudah membantu masa persalinan dengan lancar.Teruntuk teman2 yang sudah mendoakan dan SUPPORT terima kasih 🥰," Ratu Meta menyambung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ukuran Panjang dan Berat Bayi

Ratu Meta
Ratu Meta

Bayi laki-laki Ratu Meta lahir dengan panjang 48 cm dan berat 3.505 gram. Ia antusias menyambut persalinan anak keenamnya bagian dari anugerah terindah yang diberikan Tuhan.

"MasyaAllah tabarakallah Alhamdulillah proses persalinan berjalan dengan syahdu Terima kasih ya Allah Terima kasih dokter,terima kasih team nafas pertama,Terima kasih semua sudah support 🥰," tulisnya lagi.

 


Proses Persalinan Lancar

Kepada pewarta, Ratu Meta menjelaskan proses persalinan yang diketahui berjalan lancar tanpa kendala. Ia bersyukur banyak diberi kemudahan saat melalui proses melahirkan anak keenamnya.

"Alhamdulillah untuk lahiran kali ini berjalan dengan lancar, normal, tidak ada halangan apapun," Ratu Meta menuturkan.

 

 


Gula Darah Naik

Sebelum melahirkan, Ratu Meta sempat dihantui rasa cemas dan khawatir karena gula darahnya naik. Namun masalah itu bisa diatasi dengan bantuan dokter yang menangani proses persalinannya.

"Agak tegangnya pada saat lahiran anak yang sekarang sempat karena diabet, gula darah naik," dia memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya