Viral El Rumi dan Syifa Hadju Bertemu Marsha Aruan di Restoran Mertua Jennifer Coppen di Bali

Reaksi Marsha Aruan saat bertemu El Rumi dan Syifa Hadju jadi sorotan netizen.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Agu 2024, 11:45 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2024, 11:00 WIB
El Rumi dan Syifa Hadju Bertemu Marsha Aruan
El Rumi dan Syifa Hadju Bertemu Marsha Aruan (Foto: Via TikTok/ seputarceritakita)

Liputan6.com, Jakarta Setelah kepergian Dali Wassink untuk selamanya, Jennifer Coppen yang menetap di Bali akhirnya dikunjungi oleh sahabat selebritasnya dari Jakarta. Salah satunya adalah artis Marsha Aruan.

Pada Sabtu (4/8/2024), mantan kekasih El Rumi tersebut diketahui berkunjung ke restoran Thailand milik mertua Jennifer Coppen yang terletak di Sanur. Dalam kesempatan itu, kebetulan Jennifer juga sedang berada di sana untuk membantu melayani pelanggan karena pengunjung membludak.

Dalam video yang viral di media sosial, tampak Marsha Aruan duduk santai bersama teman-temannya sambil menyantap hidangan khas Thailand. Tak lama kemudian, datanglah El Rumi dan Syifa Hadju.

Entah janjian atau tidak, namun pertemuan Marsha dengan El menjadi sorotan netizen di media sosial, terlebih di situ juga ada Syifa, cewek yang sedang santer dikabarkan pacaran dengan El Rumi. Momen langka ini diunggah oleh salah satu akun TikTok, Newsupdates.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pertemuan El dengan Mantan

6 Gaya Kasual Syifa Hadju saat Dikenalkan ke Keluarga Besar El Rumi, Tenteng Tas Seharga Rp54 Juta
Terbaru, El Rumi terlihat mengajak Syifa untuk berkenalan dengan keluarga besarnya di sela-sela konser Dewa 19. [YouTube/Ahmad Dhani Dalam Berita].

Gimana El rasanya ketemu Mantan pas lagi Liburan bareng syifa , bingung ya mau bersikap gimana 🤣” tulis pengelola akun sebagai keterangannya.  

Dalam kurun waktu 12 jam setelah diunggah, video tersebut viral hingga ditonton lebih dari 3,4 juta kali, disukai lebih dari 200 ribu akun hingga dibanjiri lebih dari 3 ribu komentar.  


Reaksi Netizen

“Syifa ga say hay sama marsha ya???” kata salah satu netizen.

mereka mantan pacaran lama pisah karena beda agama. move on nya pasti sakit banget ya,” kata netizen lain.

“jujur jadi marshaa kek canggung bgt, sedih ih,” ujar warganet lain.

“Sumpah ak manusia paling cepet move on, tapi walupun move on klo aku diposisi marsha pasti kayak “aku harus kayak apa yah sikap ku kayak apa gimana yah” yg tadi nya tuh biasa aja jadi kaya gimana gitu,” yang lainnya menimpali.


Hubungan El dan Syifa

Sementara itu, El Rumi juga sudah memperkenalkan Syifa kepada para orangtuanya, mulai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani, Mulan Jameela hingga Irwan Mussry. El mempertemukan Syifa dengan Irwan di acara gala premiere film Rossa yang bertajuk All Access - to Rossa 25 Shining Years.

Last night was fun 🩷 Congrats buat teh @itsrossa910 buat film dokumenter 25 tahunnya!! Also big congrats for @irwanmussry & @time.international family!!” tulis adik Al Ghazali tersebut sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa (30/7/2024).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya