Ungkapan Hati King Faaz Buat Sonny Septian Terharu, Akui Hidupnya Terlalu Indah Bersama Ayah Sambung

King Faaz mendoakan Sonny Septian yang sempat alami penyempitan pembuluh darah di otak dan leher, cepat sembuh lagi, dan jika ayahnya sudah sehat dia ingin mengajaknya nonton bioskop

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Agu 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 12:30 WIB
King Faaz dan Sonny Septian
King Faaz dan Sonny Septian. (Foto: Instagram/sonnyseptian)

Liputan6.com, Jakarta - Kalimat menyentuh diucapkan King Faaz saat disinggung sosok ayah sambungnya, Sonny Septian, yang tengah sakit. Putra Fairuz A Rafiq ini sebelumnya mendoakan ayah sambungnya panjang umur dan cepat sembuh.

Seperti diketahui, Sonny sempat menjalani operasi untuk mengatasi penyempitan pembuluh darah di otak dan leher. Menurut Fairuz, perkembangan Sonny sudah sangat baik, bisa berjalan tanpa harus dipegangi.

Di sisi lain, Fairuz juga mengamati betapa eratnya hubungan antara anaknya dengan Sonny, seakan-akan mereka memiliki ikatan darah yang tak terpisahkan.

Padahal, suaminya sekarang adalah ayah sambungnya. King Faaz adalah putra dari pernikahan pertama dengan Galih Ginanjar

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hidup Sudah Terlalu Indah

King Faaz dan Sonny Septian (https://www.instagram.com/p/C_C2tATSIhQ/?igsh=NHFlMmJpY3ZsdTNq)
King Faaz dan Sonny Septian (https://www.instagram.com/p/C_C2tATSIhQ/?igsh=NHFlMmJpY3ZsdTNq)

Karenanya, saat King Faaz diminta menyampaikan pesan langsung pada Sonny, tak dinyana jawabannya bikin tercengang dan sangat mengharukan.

"Sebenarnya udah banyak yang aku sampaikan pada Daddy. Cuma aku masih ngasih tau aja, hidup aku ini sudah terlalu indah," katanya pada Ruben Onsu dan Ivan Gunawan saat wawancara dalam sebuah acara televisi dan viral di media sosial, dilihat Liputan6.com, Rabu, 28 Agustus 2024.

 


Ketulusan Hati King Faaz

Sonny Septian dan King Faaz. (Instagram/ fairuzarafiq)
Sonny Septian dan King Faaz. (Instagram/ fairuzarafiq)

Usai melontarkan pernyataan itu, King Faaz langsung menangis dan memeluk ibunya yang berada di sampingnya."MasyaAllah," ujar Fairuz.

Ruben Onsu menilai, King Faaz terlihat tegar. Dan ini menunjukkan tulusnya seorang anak pada ayahnya. "Tak ada istilah ayah sambung," kata Ruben.

 


Ingin Main Bareng Lagi

King Faaz dan Sonny Septian. (Foto: Instagram/sonnyseptian)
King Faaz dan Sonny Septian. (Foto: Instagram/sonnyseptian)

Ruben melanjutkan pujian terhadap King Faaz, di usianya saat ini, harus menunjukkan ketegaran mendampingi ibunya, tapi punya rasa rindu pada ayahnya.

Menurut King Faaz jika ayahnya sudah sembuh, dia ingin nonton bioskop dan main bareng lagi. Ungkapan anak kelahiran 2 April 2012 ini, mengundang reaksi positif dan simpati dari warganet.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya