Kronologi Ayu Ting Ting ke Rumah Sakit Usai Dikabari Keponakan Pucat Hingga Mohon Transfusi Darah

Ayu Ting Ting beberkan detik-detik keponakan meninggal dunia di rumah sakit. Ia menceritakan wajah keponakan pucat lalu mengajukan opsi transfusi darah.

oleh Wayan Diananto diperbarui 02 Sep 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 10:30 WIB
Ayu Ting Ting. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting beberkan detik-detik keponakan meninggal dunia di rumah sakit. Ia menceritakan wajah keponakan pucat lalu mengajukan opsi transfusi darah. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting membeberkan detik-detik keponakan meninggal dunia setelah dirawat berhari-hari di rumah sakit. Saat keponakan Ayu Ting Ting meninggal dunia, pelantun “Alamat Palsu” sedang menjalani sesi pemotretan untuk single baru.

Ayu Ting Ting menjalani pemotretan pada Sabtu (31/8/2024) pagi. Saat itu ia baru tiba di lokasi dan dirias tim makeup. Lalu, terjadi kontak antara bintang serial Lapor, Pak! dan adiknya, Assyifa Nuraini.

Assyifa Nuraini mengabarkan putranya, Rayaz Zoltan Fachrizal pucat pasi. Sebagai informasi, Rayaz Zoltan Fachrizal adalah putra Assyifa Nurani dan Nanda Fachrizal. Usianya disebut baru 55 hari. Versi lain menyebut, 2 bulan 7 hari.

“Saya enggak (di rumah sakit). Saya lagi pemotretan kemarin pas hari Sabtu pagi. Cuma tadi saya ke rumah sakit, Sabtu paginya saya syuting jadi saya enggak sempat ke rumah sakit. Karena saya pemotretan untuk single baru,” kata Ayu Ting Ting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Coba Transfusi Darah

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting gerah dengan ulah haters yang terus menjelek-jelekkan anak dan keluarganya di medsos. Ia menunjuk Sandy Arifin sebagai kuasa hukum. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)

Dilansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (1/9/2024), bintang film Dimsum Martabak menyarankan opsi transfusi darah untuk Rayaz Zoltan Fachrizal. Namun, transfusi darah tak sesimpel yang dibayangkan.

“Baru sampai, tadi makeup, sudah begitu dikirimilah sama Syifa: Kok adik pucat, ya? Kok pucatnya kayak begini, kurang darah? Saya teleponin, saya paling bawel dari awal. Coba deh transfusi darah deh kalau memang (dibutuhkan),” ujar Ayu Ting Ting.

 


Tolong Lakukan Yang Terbaik

Ayu Ting Ting. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)

“Tolong dong lakukan yang terbaik jangan sampai anak kenapa-kenapa. Dokternya bilang enggak bisa langsung main transfusi saja. Harus ambil darah lagi, harus cek lab dan lain-lain. Dia diambil darah itu sudah enggak ada respons nangis itu dia sudah enggak,” imbuhnya.

Mendapati fakta ini, Ayu Ting Ting buru-buru ke rumah sakit. Ayah Ojak mencoba menghubungi, namun Ayu Ting Ting tak mau menerima telepon dari siapa pun. Tak ingin mendengar kabar apa pun. Suasana hatinya mulai tak menentu.


Saya Pulang Buru-buru

Benar saja, tiba di rumah sakit, Ayu Ting Ting menerima kabar memilukan. Rayaz Zoltan Fachrizal telah berpulang. Mendengar kabar ini, ia lemas dan berserah kepada takdir Tuhan.

“Saya pulang buru-buru dari sana ke rumah sakit, sampai lemas,” keluh Ayu Ting Ting. “Saya sampai (rumah sakit) ya sudah,” ungkapnya dengan mata berkaca seraya mohon doa.

 

Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya