Vadel Badjideh Dulu Joget-Joget di Polres Kini Tertekan dan Mag Kambuh, Gegara Hasil Visum Lolly?

Kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution, mengakui kliennya tertekan dan kurang sehat gara-gara mag kambuh. Kepikiran hasil visum Lolly?

oleh Wayan Diananto diperbarui 15 Okt 2024, 16:30 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2024, 16:30 WIB
Vadel Badjideh dan Razman Arif Nasution di Polres Metro Jaksel, Jumat (4/10/2024) (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)
Kuasa hukum Vadel badjideh, Razman Arif Nasution, mengakui kliennya tertekan dan kurang sehat gara-gara mag kambuh. Kepikiran hasil visum Lolly? (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Liputan6.com, Jakarta Saat hasil visum Lolly di RSCM Jakarta dikabarkan telah selesai dan dikantongi penyidik, banyak yang bertanya-tanya di mana dan bagaimana kondisi Vadel Badjideh sekarang.

Seperti diketahui, Vadel Badjideh adalah saksi terlapor dalam kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi yang dilaporkan Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Vadel badjideh, Razman Arif Nasution, mengakui kliennya dalam kondisi tertekan dan kurang sehat gara-gara mag kambuh. Apa karena kepikiran hasil visum Lolly?

“Apakah Vadel dalam keadaan tertekan? Jawabnya, tertekan. Tapi, kecil. Dia cuma magnya kumat, kalau ada permintaan tambahan kami akan hadirkan sepanjang dia sehat dan saya juga tim ada waktu,” kata Razman Arif Nasution.

Vadel Baik-baik Saja

Vadel Badjideh
Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Melansir video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (14/10/2024), Razman Arif Nasution juga memastikan tekanan tak memengaruhi aktivitas Vadel Badjideh sebagai penari.

“Itu enggak akan berpengaruh dan keluarga Pak Badjideh baik-baik saja dan Vadel baik-baik saja. Dia tetap latihan ngedance karena dia diundang ke Negeri Jiran untuk lomba dance di tingkat Asia Tenggara,” ujarnya.

Yang Mau Mendatangi Lolly Siapa?

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Dalam kesempatan itu, Razman Arif Nasution membantah kabar yang menyebut akan mendatangi rumah aman Laura Meizani alias Lolly. Namun, ia mengklaim berhak tahu lokasi rumah aman untuk memastikan beberapa hal.

“Yang bilang kami mau mendatangi Lolly siapa? Saya enggak pernah ngomong. Saya hanya memberi tahu, kami ingin memastikan dan ingin tahu apakah safe house itu sekarang benar-benar aman, nyaman, tanpa intevensi tanpa tekanan,” ungkap Razman Arif Nasution.

 

Bukan Berarti Lo Enggak Salah

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Ia berjanji akan mengerahkan seluruh instrumen hukum untuk membela Vadel Badjideh dalam kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi. Sebelumnya, Nikita Mirzani mengirim konde keras ke kubu Vadel Badjideh setelah hasil visum Lolly tuntas.

“Lo dengar, kemarin lo bisa pulang, lo bisa joget-joget di Polres itu bukan berarti lo enggak salah. Itu sesuai sama SOP yang berjalan saja. Memang SOP-nya seperti itu,” cetus Nikita Mirzani didampingi kuasa huku, Fahmi Bachmid.

Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya