6 Deretan Artis yang Hadir di Acara Ngunduh Mantu Yislam Jaidi dan Miskah Shafa

Yislam Jaidi dan Miskah Shafa gelar acara Ngunduh Mantu pada Minggu, 27 Oktober 2024 kemarin ini dihadiri oleh sederet bintang Tanah Air.

oleh Naia Trianisa Pangestu diperbarui 28 Okt 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2024, 15:00 WIB
Kakak Ipar Fadil Jaidi Setelah sang Kakak Yislam Jaidi Resmi Menikah
Kakak Ipar Fadil Jaidi Setelah sang Kakak Yislam Jaidi Resmi Menikah. [@yislamaljaidi]

Liputan6.com, Jakarta Pada Minggu, 27 Oktober 2024 kemarin menjadi tanggal bahagia bagi pasutri baru Yislam Jaidi dan Miskah Shafa untuk melaksanakan Ngunduh Mantu. Acara yang digelar oleh kakak dari Fadil Jaidi ini didatangi oleh sederet artis tanah air yang ikut merayakannya.

Acara Ngunduh Mantu Yislam Jaidi ini ternyata mengundang banyak artis yang berteman dengan sang adik, Fadil Jaidi. Terlihat dalam Vlog Fadil dan juga unggahan dari para artis yang membagikan momen membahagiakan tersebut. Bukan hanya dari kalangan artis, ternyata sampai pejabat publik pun hadir.

Deretan bintang yang hadir dalam acara tersebut ialah Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Aaliyah Massaid, King Nassar, Zaskia Sungkar hingga Anies Baswedan. Mereka datang acara yang digelar pada sebuah ballroom hotel di Jakarta. Berikut potret-potret deretan bintang Tanah Air yang tersebar di sosial media.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadiri acara Ngunduh Mantu Yislam Jaidi dan Miskah bersama dengan sederet bintang lainnya. (Dok. Instagram @raffinagita1717).

Artis yang baru dilantik menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni ini ikut hadir bersama sang istri, Nagita Slavina meski baru pulang dari retret bareng Kabinet Merah Putih yang dilaksanakan di Akmil Magelang kemarin. Dalam postingannya juga tidak ketinggalan ucapan selamat dan doa untuk Yislam dan Miskah yang menempuh babak baru di hidup mereka.

“Selamat Berbahagia untuk Keluarga Besar @fadiljaidi , Khususnya Buat @yislamaljaidi dan Istri ❤️ Bahagia Dunia Akhirat , Sehidup Sesurga 😇 Semoga Pak Muh dan istri cepet nimang cucu 😍 Amiiiknn YRA,” tulisnya di keterangan postingan foto.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hadiri acara Ngunduh Mantu Yislam Jaidi dan Miskah bersama dengan sederet bintang lainnya. (Dok, Instagram @attahalilintar).

Atta Halilintar juga datang bersama dengan keluarga kecilnya, Aurel Hermansyah dan kedua putri kecil mereka, Azura Humaira Nur Atta dan Ameena Hanna Nur Atta. Atta dan Aurel datang dengan pakaian serasi serba hitam ditemani dengan pakaian anaknya yang ungu muda. 

“Samawa,” doa keduanya untuk sang pengantin baru tersebut.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar hadiri acara Ngunduh Mantu Yislam Jaidi dan Miskah bersama dengan sederet bintang lainnya. (Dok. Instagram @aaliyah.massaid).

Bukan hanya Atta, namun Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar juga hadir bersama dengan keluarga Gen Halilintar yang lainnya. Pasangan yang baru menikah pada 26 Juli 2024 ini juga turut memeriahkan perayaan cinta dari Yislam dan Miskah. 

King Nassar

King Nassar
King Nassar hadiri acara Ngunduh Mantu Yislam Jaidi dan Miskah bersama dengan sederet bintang lainnya. (Dok. Instagram @kingnassar88)

Penyanyi dangdut, King Nassar juga hadir hingga nyanyi dalam acara Ngunduh Mantu ini. Terlihat dari postingan di sosial media, Nassar dan Fadil Jaidi menaiki panggung dan menyuguhkan lagu untuk meramaikan suasana acara tersebut. 

Pelantun “Seperti Mati Lampu” ini juga mengucapkan selamat dan terima kasih telah diundang ke acara yang membahagiakan tersebut. Bukan hanya itu, ia juga mendoakan sang sahabat, Fadil Jaidi untuk menyusul sang kayak laki-lakinya untuk naik ke pelaminan.

Happy wedding barakallahhhhhh buat raja dan ratu semalam @yislamaljaidi dan @miskashf sakinah mawadah warahmah dan terimakasih juga buat abah muh sama umi udahh undang nassar malam ini dan sahabat ku @fadiljaidi sehat sehat yahhh makasihh undangan nya cepet nyusulllllllll hehehheheeheheeh syukron jazilaaaaa,” ucapnya.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Zaskia Sungkar dan Irwansyah hadiri acara Ngunduh Mantu Yislam Jaidi dan Miskah bersama dengan sederet bintang lainnya. (Dok. Instagram @zaskiasungkar15).

Penyanyi Irwansyah juga datang bersama dengan Zaskia Sungkar serta sang putra tercinta, Ukkasya Muhammad Syakhi. Mereka bertiga tampil dengan busana yang membuat mereka tampil elegan ditambah menggunakan kacamata hitam untuk menyempurnakan penampilan mereka. 

Anies Baswedan

Anies Baswedan
Anies Baswedan hadiri acara Ngunduh Mantu Yislam Jaidi dan Miskah bersama dengan sederet bintang lainnya. (Dok. Instagram @zaskiasungkar15).

Dalam postingan akun Instagram pribadi Zaskia Sungkar, ia juga membagikan foto keluarga kecilnya bersama dengan Anies Baswedan yang ikut merapat dalam acara tersebut. Anies Baswedan terlihat hadir ditemani sang istri yang telah bersama dari tahun 1996, Fery Farhati. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya