Penampakan Sutradara di Insidious Chapter 2, Ada yang Lihat?

Selain meraup perolehan yang membanggakan, film Insidious Chapter 2 juga sukses menampilkan penjelasan yang memuaskan atas film pertamanya.

oleh Feby Ferdian diperbarui 30 Sep 2013, 15:20 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2013, 15:20 WIB
insidious-chapter-2-130930b.jpg

Film 'Insidious Chapter 2' memang tergolong fenomenal. Tak hanya sanggup meraup perolehan yang membanggakan, sekuel sekaligus film horor terakhir milik James Wan ini juga sukses menampilkan penjelasan yang memuaskan atas beberapa kasus di film pertamanya.

Alhasil, meski tak bisa dibilang lebih baik dari film pendahulunya, film Insidious Chapter 2 akan selalu menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menggemari film-film horor berbobot.

Nah, apakah Anda sudah menontonnya? Jika belum, abaikan artikel ini karena mengandung spoiler di dalamnya.

Baca:
Insidious Siapkan Sekuel ke-3
The Conjuring Vs Insidious Chapter 2, Lebih Seram Mana?
Gawat! Sutradara The Conjuring Tinggalkan Genre Horor

Selain menampilkan beberapa penampakan misterius untuk membuat kaget para penonton, film Insidious Chapter 2 juga sempat memunculkan wajah sutradara James Wan di dalam laptop milik karakter Specks (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson). Namun, berhubung hanya berjalan beberapa detik saja, banyak orang yang mungkin tak sempat menyaksikannya.

Tak hanya itu, Berbeda dengan apa yang pernah ditampilkan James Wan di film 'The Conjuring', cerita di Insidious 2 juga kerap bermain dengan beberapa segmen di film pertama guna memberikan kesan flashback. Sayangnya, bagi yang belum menonton film pertamanya, ditakutkan akan sedikit kehilangan momen-momen yang tak disangka-sangka di adegan film tersebut.

Baca juga:
Kembali Angkat Kisah Nyata, The Conjuring 2 Bakal Lebih Seram?
The Conjuring, Beranikah Anda Melihatnya?
Usai Diteror Hantu, Pemilik Rumah The Conjuring Kini Diusik Fans
Simak! 'Kisah Nyata yang Menyeramkan' di Balik Film The Conjuring

Secara keseluruhan, Insidious 2 bisa menjadi film yang menegangkan untuk dinikmati bersama keluarga. Bagi anda yang takut dengan darah, tenang saja... Film ini masih bermain di jalur yang aman. Jadi, tak akan anda temui adegan-adegan seperti halnya yang ada di dalam 'SAW'.(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya