Rihanna Terinspirasi Video Falling in Love Milik 2NE1?

Rihanna baru saja akan mengeluarkan video terbarunya bertajuk Pour It Up. Namun, video di lagu tersbeut memiliki kemiripan dengan 2NE1.

oleh Liputan6 diperbarui 02 Okt 2013, 13:20 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2013, 13:20 WIB
rihana-131002b.jpg
Rihanna baru saja akan mengeluarkan video terbarunya bertajuk  Pour It Up. Namun, video di lagu tersbeut memiliki kemiripan dengan gir band asal Korea 2NE1. Rihanna memang rajin mengunggah foto saat melakukan proses pengambilan gambar video tersebut.

Kemudian, foto tersebut diunggah ke akun berbagi foto Instagram miliknya. Dalam video Pour it Up, Rihanna memakai sebuah kursi berwarna emas dan berlagak seperti Queen of Pop, dengan desain kursi yang mewah dan seolah menggambarkan singgasana. Dan serunya, kursi itu berada di tengah-tengah air.



Selintas, video terbaru Rihanna yang belum tayang itu mengingatkan akan karya milik girl band ternama asal Korea 2NE1 bertajuk Falling In Love yang diluncurkan Juli silam. Dalam salah satu layar, menampilkan sebuah adegan ketika Minzy--salah seorang personel 2NE1--duduk di kursi mewah bertahtakan emas juga. Selain itu, lantai tempat Minzy berpijak dipenuhi dengan air.



Bedanya, jika Rihanna tampil sensual saat duduk di kursinya, Minzy justru terlihat sederhana. Rihanna dengan heboh melakukan gerakan erotis di kursinya, sementara Minzy hanya memainkan gelas minum yang terbuat dari emas di tangannya.

Apakah Rihanna terinpirasi dengan video Falling in Love milik 2NE1? Masih terlalu dini untuk menyimpulkannya. Jika mau memberikan penilaian, tunggu saja sampai video Pour It Up milik Rihanna dirilis.(Des)




Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya