Sutradara Transformers Akhirnya Garap Film Horor

Sutradara seri Transformers, Michael Bay belakangan mengungkapkan minatnya untuk menjadi sutradara film horor.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 11 Okt 2013, 12:10 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2013, 12:10 WIB
michael-bay-131011b.jpg
Michael Bay, sang sutradara film seri Transformers dikabarkan ingin terlibat dalam sebuah genre yang bisa dibilang belum pernah teruji olehnya sebelumnya. Ia merasa bahwa genre film foror bisa menjadi yang cocok baginya ke depan.

Meskipun sebelumnya pernah terlibat sebagai produser untuk film horor berjudul The Purge, namun Michael Bay masih mengincar kesempatan untuk bisa menjadi sutradara di genre film bernuansa mencekam itu.

Dikutip dari Screen Rant, Michael Bay pun berkomentar, "Saya memiliki fantasi yang hebat, yang saya mungkin akan buat jadi kenyataan, dengan menyutradarai film horor yang saya danai sendiri. Saya suka genre ini karena filmnya adalah bintang."

Film The Purge yang diproduserinya sendiri cukup sukses di pasaran meskipun mendapat rating yang kurang bagus. The Purge yang dibintangi oleh Ethan Hawke dan Lena Headey itu kemungkinan membuatnya gatal ingin merasakan bangku sutradara film horor.

Banyak yang menganggap Michael Bay ahli dalam menangkap gerakan di kamera. Sehingga, diperkirakan film horor ala Michael bakal bereksperimen dengan hal itu. Semoga saja para penggemar Transformers bisa menerima karya horornya begitu sudah tayang suatu saat nanti.

Proyek terbaru Michael Bay berjudul Transformers: Age of Extinction bersama beberapa  aktor seperti Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, dan lain sebagainya, akan dibawa ke layar lebar pada 27 Juni 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya