Ailee Ingin Kariernya Berjalan Mulus

Ailee ingin kariernya mulus, tak ada lagi gosip miring yang menerpa dirinya, apalagi pasca bocornya foto bugil dirinya di media.

oleh Desika Pemita diperbarui 12 Jan 2014, 13:00 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2014, 13:00 WIB
ailee-140112b.jpg
Ailee ingin kariernya mulus, tak ada lagi gosip miring yang menerpa, apalagi pasca bocornya foto bugil di media. Ailee mengakui beredarnya foto tersebut membuat ia sempat depresi. Kini, Ailee berusaha membenahi puing-puing kepercayaan dirinya yang sempat hancur akibat insiden tersebut.

Ailee baru saja merilis single terbarunya bertajuk Singing Got Better. Di lagu ini, Ailee memang terlihat lebih percaya diri daripada sebelumnya [baca: Ailee Lebih Percaya Diri di Single Terbarunya].

Selama promosi karya terbarunya itu, Ailee berharap semuanya berjalan mulus. "Saya senang memulai tahun baru 2014 dengan mempersembahkan sebuah karya untuk penggemar," ujar Ailee, dilansir dari Nate, Minggu (12/1/2014).

"Saya berharap bisa mempromosikan karya saya ini dengan mulus, tanpa ada rasa sakit yang pernah saya alami."

Ailee juga sempat mengungkapkan kenangan tak terlupakan mengenai karyanya yang dirilis pertengahan 2013 silam. Ailee terjatuh ketika melakukan promosi A Doll House sehingga menyebabkan pergelangan kakinya cedera. Meski begitu, Ailee masih tetap semangat melakukan promosi kala itu. Ailee tak ingin itu terjadi lagi di 2014 ini.

Sementara itu, Ailee menjelaskan jika lagu terbarunya ini merupakan karya yang direkam 3 tahun lalu. Lagu ini ditulis oleh mentor Ailee yaitu Wheesung. Setelah dilakukan 16 kali mixing, barulah karya berharga ini diluncurkan.(Des)


Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya