Sudah 3 Minggu Fina Tiza Tak Diberi Nafkah Oleh Mike D'Bagindas

Prahara rumah tangga antara Mike D'Bagindas dan Fina Tiza makin memanas. Diketahui, Mike sudah tidak memberi uang nafkah kepada Fina.

oleh Julian Edward diperbarui 16 Jan 2014, 15:15 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2014, 15:15 WIB
fina-tiza-131220b.png

Prahara rumah tangga antara Mike D'Bagindas dan Fina Tiza makin memanas. Diketahui, Mike sudah tidak memberi uang nafkah kepada Fina sejak tiga minggu terakhir.

"Dari awal saya katakan Mike suami yang tidak bertanggung jawab. Sampai saat ini Fina masih istrinya, harusnya ada kewajiban dari Mike. Tapi sudah tiga minggu Fina tidak diberikan nafkah. Mike tidak pernah peduli sama sekali," tuding kuasa hukum Fina, Herwanto Nurmansyah, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2014).

Pernikahan Fina dan Mike berujung perceraian yang kini masih disidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Namun, Mike seakan tak peduli dengan tidak datang sidang. Ia hanya datang pada sidang perdana yang beragendakan mediasi. Selebihnya, ia mengutus pengacara.

"Hanya datang sekali saat mediasi, dan datang karena dipaksa undang-undang. Saya sudah duga Mike tidak pernah menghadiri," jelas Herwanto.

Fina pun menimpali. "Sampai sekarang nggak ada komunikasi, susah, saya nggak mau ribut juga. Saya jalani saja. Tetapi dia malah ngelunjak, menafkahi saja tidak, padahal itu kewajiban dia," cetus Fina.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya