Mama Lemon Lukis 'Kebun Raya Bogor' Di Wajah

Apa yang menjadi pilihannya ini mendapatkan dukungan dari suami.

oleh Julian Edward diperbarui 21 Feb 2014, 08:30 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2014, 08:30 WIB
mamaleon-140220c.jpg
Presenter Mama Lemon memiliki banyak kesibukan di dunia entertainmen. Meski begitu, dirinya masih tetap bisa membagi waktu antara dunia entertainment dan juga rumah tangga.

"Jujur kalau waktu bisa diatur. Sudah gitu, di sosialita sendiri aku nggak harus mengejar kerjaan banget. Tapi aku liat event-nya dulu pertama. Jadi kalau aku suka, aku ambil. Selektif menghindari acara yang berbau negatif aku nggak mau ambil. Yang jelas, tapi urusan uang, pertama aku nggak terlalu mikir," kata Mama saat ditemui di acara Party Painting Face di Red Square Plasa Senayan Jakarta Rabu (19/2/2014) malam

Apa yang menjadi pilihannya ini mendapatkan dukungan dari suami. Dirinya juga memilih-milih pekerjaan yang menjadi prioritas terbaiknya.

"Suami aku mendukung, dia nggak pernah membatasi. Kalau soal kerjaan, yang penting aku nyaman. Jadi dalam aktivitas aku di sosialita itu, pertama teman-teman aku bisa ketahui, dari jejaring sosial media mereka. Kalau memang nyaman dan nggak macam-macam baru Mama ambil," ujarnya.

Malam itu, Mama sendiri diundang untuk menghadiri acara Party Painting Face Party yang dibuat desainer Dessy Wong.

"Jadi setiap tamu yang datang ke pesta ini wajahnya harus dilukis. Tema lukisan di wajahku ini 'Kebun Raya Bogor', karena Lomba siapa yang D'best jadi aku coba tuangkan kreasi aku dengan keindahan alam," pungkasnya.(Adt)


Baca juga:
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya