Top 3: Petarung MMA Conor McGregor Ngaku Miliarder

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 18 Agustus 2019.

oleh Arthur Gideon diperbarui 18 Agu 2019, 08:00 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2019, 08:00 WIB
Atlet Dunia Terpopuler di Google Tahun 2018
Bukan tanpa sebab, McGregor kalah pada laga tersebut dan berakhir ricuh. Kubu McGregor diduga melakukan provokasi kepada Khabib dan timnya. (AFP/Harry How)

Liputan6.com, Jakarta - Petarung MMA asal Irlandia Conor McGregor memproklamirkan dirinya sebagai seorang miliarder. Pria asal Irlandia ini memang mendapat bayaran mahal untuk setiap petarungan yang dia lakukan.

Namun apakah benar ia adalah seorang miliarder? Menurut perhitungan Forbes ternyata tidak. Jumlah uang yang ia miliki belum sampai untuk bisa disebut sebagai miliarder.

Artikel mengenai Conor McGregor ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 18 Agustus 2019:

1. Conor McGregor Mengaku Miliarder, Faktanya?

Petarung MMA asal Irlandia Conor McGregor mengklaim dirinya sudah menjadi miliarder. Pernyataan itu McGregor sampaikan melalui pos Instagramnya. Akan tetapi, fakta berkata lain.

Total penghasilan McGregor sebagai petarung maupun dari dunia bisnis tidak cukup untuk menjadikannya miliarder. Bayaran terbesar yang ia dapat adalah sekitar USD 100 juta ketika ia bertarung melawan Floyd Mayweather pada 2017 lalu.

"Saya bertarung untuk miliarder dan menjadi seperti itu juga," ujar Conor McGregor di akun resmi Instagramnya.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Menaker: Usulan Tambahan Jaminan BJSTK Masih Wacana

Menaker Hanif Pesan Empat Hal ke  CPNS Kemnaker
Menteri Ketenagakerjaan M. Hanif Dhakiri memberikan pengarahan kepada 277 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemnaker saat membuka pelatihan dasar CPNS di ruang Serbaguna Kemnaker Jakarta, Senin (8/4/2019).

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Hanif Dhakiri mengatakan dia berencana mengusulkan penambahan dua program jaminan BPJS Ketenagakerjaan.

Dua program yang dia maksud, yakni Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP) dan Jaminan Pelatihan dan Sertifikasi (JPS).

Namun, dia menegaskan bahwa usulan tersebut masih berupa wacana. Dia mengharapkan wacana ini mendapat tanggapan dan masukan dari masyarakat.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

 


3. Target Rasio Pajak Naik jadi 11,5 Persen di 2020

Menteri Terkait Sampaikan RKP Nota Keuangan dan RAPBN 2020
Menko Perekonomian Darmin Nasution (kiri) bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani (tengah) saat menyampaikan Rencana Kerja Pemerintah dan Nota Keuangan serta RAPBN 2020 di Jakarta, Jumat (16/8/2019). Sejumlah menteri terkait ikut hadir dalam penyampaian tersebut. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan, target rasio perpajakan atau tax ratio pada 2020 sedikit di atas 2019 yaitu sekitar 11,5 persen. Tahun ini, dalam outlook Anggaran Penerimaan dan Belanja Negara (APBN) target rasio pajak hanya 11,1 persen.

"Beberapa hal yang penting tax rasio 11,5 persen untuk 2020," ujar Sri Mulyani saat memberi paparan dalam penjelasan Nota Keuangan RAPBN 2020.

Secara keseluruhan penerimaan perpajakan pada 2020 ditargetkan sebesar Rp 1.861,8 triliun. Angka tersebut naik jika dibandingkan outlook APBN 2019 sebesar Rp 1.643,1 triliun.

Baca artikel selengkapnya di sini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya