Mau Buka Rekening Bank? Pakai BRImo Lebih Praktis dan Cepat, Ini Caranya!

Hanya dengan membuka aplikasi BRImo di smartphone dan melakukan sejumlah tahapan, kamu bisa memiliki rekening tabungan tanpa harus datang ke bank.

oleh Gilar Ramdhani pada 28 Jan 2024, 09:00 WIB
Diperbarui 27 Jan 2024, 23:44 WIB
Wanita Pakai Smartphone
Seorang wanita sedang menggunakan smartphone. (Shutterstock/220 Selfmade studio)

Liputan6.com, Jakarta Teknologi semakin canggih dan aplikasi perbankan semakin maju. Buka rekening bank kini jauh lebih praktis, bisa dari mana saja tanpa harus datang ke bank. Tak perlu khawatir dan bingung, kamu bisa memiliki rekening bank secara online melalui aplikasi BRImo dari BRI.

Seperti diketahui, perkembangan teknologi digital kekinian telah mengubah banyak segi kehidupan. Salah satunya yang paling mencolok adalah gaya hidup anak muda. Sekarang, anak muda lebih menyukai aktivitas yang praktis dan cepat dengan memanfaatkan smartphone.

Contohnya, untuk membuka rekening bank. Semakin praktis karena kamu bisa membuka rekening secara online. Hanya dengan menggerakkan jempol di smartphone dan melakukan langkah-langkah yang simpel, kamu bisa memiliki rekening tabungan untuk mendukung kebutuhan transaksi dan mengelola keuangan.

BRImo: Solusi Praktis untuk Anak Muda

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Aplikasi BRImo
Pakai BRImo, kamu bisa membuka rekening secara online.

Menjawab tantangan serta kebutuhan anak muda yang serba praktis, BRI menghadirkan BRImo. Ini adalah aplikasi mobile banking yang memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melakukan berbagai transaksi perbankan.

Di zaman sekarang, anak muda semakin sadar akan pentingnya kesehatan mental dan investasi. BRImo menawarkan solusi yang tepat untuk mencapai keseimbangan keduanya. BRImo menyediakan investasi mulai dari Rp10 ribu, sehingga anak muda bisa mulai berinvestasi dengan modal yang terjangkau. 

Selain itu, BRImo juga menawarkan fitur bayar langganan streaming dan beli voucher games. Fitur-fitur ini dapat membantu anak muda untuk tetap menikmati hiburan dan kesenangan, sekaligus menjaga kesehatan mental mereka.

Nasabah bisa membuka rekening bank tanpa perlu datang ke kantor bank, hanya melalui smartphone. Buka rekening online BRImo adalah solusi yang tepat bagi anak muda yang ingin membuka rekening bank dengan mudah, cepat, dan praktis. Dengan BRImo, kamu bisa mendapatkan rekening bank BRI tanpa perlu repot.

Buka Rekening Online Lewat BRImo
Buka Rekening Online Lewat BRImo.

Kelebihan Buka Rekening Online Menggunakan BRImo

Berikut adalah beberapa kelebihan buka rekening online menggunakan BRImo:

  • Mudah dan praktis: Proses buka rekening online menggunakan BRImo sangat mudah dan praktis. Kamu bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu datang ke kantor bank.
  • Cepat: Proses buka rekening online menggunakan BRImo hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit.
  • Aman: Proses buka rekening online menggunakan BRImo dilakukan secara online dengan sistem keamanan yang terjamin.

Cara Buka Rekening Online Lewat BRImo

Cara Buka Rekening Online Lewat BRImo
Buka Rekening Online Lewat BRImo.

Masyarakat yang biasanya harus ke kantor cabang untuk dapat melakukan pembukaan rekening bank, kini dimudahkan dengan adanya fitur pembukaan rekening secara online di aplikasi BRImo. Sebelumnya siapkan dulu beberapa dokumen yang menjadi syarat untuk membuka rekening online BRI, yakni KTP dan NPWP.

Ikuti langkah-langkah ini untuk membuka rekening BRI secara online melalui aplikasi BRImo:

  1. Download BRImo di Play Store / App Store / Huawei AppGallery
  2. Buka aplikasi BRImo, klik Belum Punya Akun dan Buka Rekening, lalu pilih jenis rekening simpanannya.
  3. Lakukan foto KTP, isi data diri, dan perekaman wajah.
  4. Buat username dan password BRImo
  5. Rekening telah terbentuk dan BRImo kamu sudah aktif.

Jangan lupa untuk lakukan setoran awal maksimal 14 hari setelah rekening kamu terbentuk.

Buka rekening online melalui BRImo adalah solusi tepat bagi anak muda yang ingin membuka rekening bank dengan mudah, cepat, dan praktis. Dengan BRImo, kamu bisa memiliki rekening bank BRI tanpa perlu repot dan menyita banyak waktu.

Untuk informasi lebih lanjut terkait buka rekening online lewat BRImo kamu bisa klik di sini. Segera download BRImo melalui App Store, Play Store dan Huawei AppGallery sekarang juga. Follow Instagram @bankbri_id untuk mendapatkan informasi terbaru.

BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya