Tingkatkan Tabungan BRI Sekarang! Biar Dapat Sneaker Keren di USS Downtown Market Surabaya

BRImo memeriahkan USS Downtown Market Surabaya 2024 dengan menghadirkan berbagai penawaran dan diskon menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

oleh Gilar Ramdhani pada 28 Jul 2024, 15:17 WIB
Diperbarui 28 Jul 2024, 15:15 WIB
Tingkatkan Tabungan BRI Sekarang! Biar Dapat Sneaker Keren di USS Downtown Market Surabaya
Seorang pria tengah memilih sepatu. (Shutterstock/TZIDO SUN)

Liputan6.com, Surabaya Sudah datang ke (USS) Downtown Market Surabaya 2024? Kalau belum, yuk siap-siap mengunjungi salah satu event terbesar dunia sneakers Indonesia yang digelar oleh Urban Sneakers Society. Eventnya berlangsung 26-28 Juli 2024 di Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

USS Downtown Market Surabaya 2024 menghadirkan Retail & Brands, Sneaker Market, hingga Vintage Market. Kamu bisa menemukan puluhan tenant pilihan yang menawarkan barang-barang dengan harga murah, special hingga limited edition, yang mendukung fashion lifestyle sehari-hari. Brand Eropa, Amerika, hingga lokal berkualitas dengan segala inovasi, semuanya ada.

Dapatkan diskon sneakers hingga 70% dari berbagai brand sneakers populer seperti Nike, Adidas, Converse, dan masih banyak lainnya. Beberapa brand lokal seperti Sneaker Flash, Size Break, Senikersku, Certified Hype, Sneakers Dept, Underrated Market, TN Sneakers, KEAD dan deretan trusted reseller juga ikut meramaikan Sneaker Market di USS Downtown Market Surabaya.

Tidak hanya brand luar negeri, beberapa brand lokal trendy dengan ragam promonya bisa kamu temukan di USS Downtown Market Surabaya. Seperti BNS Hype, Superlative Secret Studio, NIION, Cosmonauts Space Wear, Bagasi, Doods, Mission, dan masih banyak lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Raih Kesempatan Menangkan Raffle Berhadiah Sneakers Keren

USS Downtown Market Surabaya
USS Downtown Market Surabaya 2024.

BRI melalui BRImo memeriahkan USS Downtown Market Surabaya 2024 sebagai official mobile banking partner dengan menghadirkan berbagai penawaran dan diskon menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah Program Raffle berhadiah menarik yaitu IPhone 15 Pro, Crocs Pollex Clog, dan Adidas Samba OG Sporty and Rich Blue Grey.

Penasaran bagaimana cara mendapatkan hadiah tersebut? Yuk, ikuti beberapa cara ini yang tentunya sangat mudah dan bisa bikin kamu untung!

  • Belanja minimal Rp.300.000,- dalam 1 struk akan mendapatkan 1 tiket Raffle
  • Buka Tabungan BRI di Booth BRImo: Dapatkan 10 tiket raffle.
  • Apply kartu Kredit BRI di Booth BRImo: Dapatkan 20 tiket raffle.
  • Penawaran Spesial!

Selain Program Raffle berhadiah, masih ada program BRImo lainnya yang nggak boleh kamu lewatkan. Antara lain;

Hadiah e-voucher senilai Rp100.000

Caranya mudah banget. Cukup Download BRImo dan Buka Rekening Tabungan BRI BritAma berhadiah e-voucher senilai Rp100.000,- kuota 300 orang pertama

Lucky draw berhadiah Logam Mulia

Cukup top up Tabungan BRI BritAma minimal Rp10.000.000,- di booth BRI untuk bisa mengikuti lucky draw berhadiah merchandise, e-voucher hingga logam mulia 1 gram

Program Cashback Rp 300.000,-

Program ini hanya berlaku untuk penukaran struk belanja di event dengan menggunakan QRIS BRImo, Kartu Kredit, dan Debit BRI. Adapun nominal struk pembelanjaan yang dapat ditukarkan minimal Rp 1.000.000,- dalam 1 struk (berlaku kelipatan) dengan maksimal Cashback Rp 300.000,- (Kuota untuk 100 orang pertama per hari).

Lelang Sepatu Eksklusif

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan sepatu limited edition! Lelang sepatu dengan total 6 pasang sepatu selama 3 hari acara. Syarat dan ketentuan Lelang Sepatu Eksklusif:

  • Daftar lelang di Booth BRImo dengan cara buka Tabungan BRI + setor dana minimal Rp10 juta dan akan di hold s.d tanggal 31 Januari 2025 Peserta wajib registrasi BRImo
  • Ikutan lelang di area Booth BRimo sesi 1 di jam 14.00 WIB dan sesi 2 di jam 20.00 WIB
  • Kriteria pemenang adalah peserta dengan komitmen setor tabungan tertinggi
  • Pemenang lelang wajib membuka installment BritAma Rencana Flexy di BRImo dengan setoran per bulan Rp500ribu dan jangka waktu 6 bulan
  • Setiap sesi akan diadakan lelang 1 pasang sneaker.
BRI
Urban Sneakers Society (USS) menggelar acara dan berkolaborasi dengan BRImo, yaitu USS Downtown Market. Acara yang terbuka untuk umum (free entry) tersebut digelar di Mall Tunjungan Plaza 3 pada 26-28 Juli 2024. (Dok. Istimewa)

Pakai BRImo itu banyak banget manfaatnya. bisa melakukan transaksi hariah, kemudahan pembayaran tagihan listrik, pdam, dan banyak lagi kapan saja dan dimana saja. Selain itu ada juga berbagai kemudahan untuk top up wallet dan berbagai kemudahan investasi surat berharga, tabungan emas, hingga solusi transaksi valuta asing.

BRImo dirancang dengan antarmuka yang ramah pengguna dan mudah dipahami. Dilengkapi dengan berbagai lapisan keamanan, termasuk penggunaan PIN maupun login biometric menggunakan sidik jari atau facial recognition untuk mengakses akun.

Jadi tunggu apa lagi? Segera download BRImo di App Store, Play Store, dan Huawei App Gallery untuk mendukung transaksi perbankan dan keuangan sehari-hari. Temukan informasi terbaru dan berbagai penawaran menarik lainnya dari BRI, follow juga Instagram @bankbri_id.

Nantikan acara seru BRImo x USS di kota-kota selanjutnya.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya