Inter Dikaitkan Dengan Van Persie, Apa Reaksi Erick Thohir?

Erick Thohir buka suara mengenai isu pembelian Robin van Persie.

oleh Thomas diperbarui 05 Des 2014, 11:38 WIB
Diterbitkan 05 Des 2014, 11:38 WIB
Erick Thohir
Presiden Inter Milan Erick Thohir dalam sebuah acara di Jakarta (Bay Ismoyo/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan dalam sepekan terakhir santer dikaitkan akan coba merekrut bomber Manchester United Robin van Persie pada bursa transfer musim panas nanti. Erick Thohir buka suara mengenai isu tersebut.

Media Inggris The Telegraph melaporkan Van Persie kemungkinan akan gabung Inter bila pergi dari MU. Pasalnya pelatih baru Inter Roberto Mancini sangat mengidolai RvP.

Saat masih melatih Manchester City,  Mancini pernah coba membeli RvP dari Arsenal. Namun, MU yang berhasil memenangkan persaingan mendapatkan pemuda Belanda itu.

Mancini diyakini akan meminta bos Inter Erick Thohir untuk membeli Van Persie musim panas nanti. Mancini akan menduetkan Van Persie dengan Mauro Icardi.

Kebetulan Van Persie juga tengah galau di MU. Akhir-akhir ini dia kerap dikritik karena kurang tajam.  Kehadiran Radamel Falcao juga mengusik Van Persie.

Rumor pembelian Van Persie langsung ditepis Thohir. Dia mengaku tidak tahu dengan isu kedatangan eks pemain feyenord Rotterdam itu.

"No Comment. Kabar dari mana itu," ucap Erick Thohir saat ditemui Liputan6.com di Hall Basket Senayan usai menyaksikan klub basket miliknya Satria Muda bertanding.

Baca Juga:

Mancini Senang Kembali Tangani Inter di Derby della Madonnina

Kaya Pengalaman Derby Milan, Inzaghi Siap Kalahkan Inter

Moratti: Mazzarri Pria Paling Dibenci Inter Milan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya