Presiden Barca: Lupakan Kenangan Bersama Pep!

Guardiola memang salah satu legenda Barca.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 05 Mei 2015, 15:30 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2015, 15:30 WIB
img_guardiola-210212.jpg
Pelatih Barcelona Pep Guardiola menghadiri sesi konferensi pers pada 7 Februari 2012 jelang leg kedua semifinal Copa del Reay lawan Valencia di Nou Camp. AFP PHOTO/LLUIS GENE

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu rupanya sangat khawatir dengan kehadiran Pep Guardiola sebagai manajer Bayern Muenchen di Camp Nou. Ia takut para pemain Blaugrana akan terjebak nostalgia sehingga tidak bisa bermain maksimal dalam laga semifinal Liga Champions, Rabu (6/5/2015) atau Kamis dini hari WIB.

Guardiola memang salah satu legenda Barca. Pasalnya ia meraih sukses saat menjadi pemain maupun pelatih di Camp Nou.

Ketika menjadi pelatih, Guardiola memenangkan 14 gelar. Dan para penggawanya seperti Xavi Hernandez, Gerard Pique, Andres Iniesta, dan Javi Mascherano masih menjadi andalan Barca hingga sekarang.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Bartomeu

Pep Guardiola 2
Bayern Munich's coach Pep Guardiola reacts during their Champions League quarterfinal first leg soccer match against Porto at Dragao stadium in Porto April 15, 2015. REUTERS/Miguel Vidal

"Guardiola pernah melakukan pekerjaan spektakuler bersama Barcelona. Namun kami tidak boleh terganggu dengan hal itu," kata Bartomeu seperti dilansir Evening Times.

"Bayern datang ke sini dengan target untuk melaju, jadi kami harus siap. Yang jelas saya yakin kami semua akan saling menyapa dan bersalaman setelah laga usai," ujar Bartomeu menambahkan.

Guardiola menjadi pelatih di Barca sejak tahun 2008 hingga tahun 2012. Pelatih asal Spanyol itu memutuskan bergabung ke Bayern pada tahun 2013 setelah sempat beristirahat selama setahun.

Baca Juga:

Pepe Rela 'Putus' dengan Morata Demi Menangkan Real Madrid

Presiden Barca: Lupakan Kenangan Bersama Pep!

"Juventus akan Bermain Tanpa Rasa Takut"

Mourinho: Mustahil Saya Menyamai Alex Ferguson

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya