Top 10 Berita Bola: 3 Alasan Real Madrid Buka Pintu Keluar untuk Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo bakal tinggalkan Real Madrid untuk membela Juventus.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 06 Jul 2018, 18:15 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2018, 18:15 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dikabarkan segera tinggalkan Real Madrid. (AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Rumor transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus kencang beredar. Bintang Portugal itu dikabarkan segera meninggalkan Real Madrid.

Kepindahan pemain terbaik dunia lima kali itu diperkirakan bernilai 100 juta euro.

Banyak yang mengira kabar ini hanya sebatas isu. Bagaimanapun, Ronaldo dan Real Madrid sudah mencapai berbagai kesuksesan bersama.

Perkembangan status Ronaldo menjadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com pada Jumat (6/7/2018). Berikut daftar lengkap top 10:

1. 3 Alasan Mengapa Pintu Keluar Real Madrid untuk Ronaldo Kian Terbuka

Cristiano Ronaldo ingin pensiun di Real Madrid, itu adalah mimpinya. Ia ingin bermain sampai 41 tahun dengan mentalitas elitnya.

Etika dan sikap kerjanya telah menjadi titik referensi bagi pemain muda. Ia tidak membiarkan siapa pun berlaku santai.

Ronaldo merasa senang tinggal bersama Real Madrid. Ia kini telah menjelma jadi legenda usai memenangkan Liga Champions kelimanya. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berita Populer Lain

Portgal, Cristiano Ronaldo, Piala Dunia 2018
Ekspresi Ronaldo saat gagal mecetak gol ke gawang Uruguay pada laga 16 besar Piala Dunia 2018 di Fisht Stadium, Sochi, Rusia, (30/6/2018). Portugal kalah 1-2 dari Uruguay. (AP/Themba Hadebe)

2. Ronaldo Jadi Pemain Juventus dalam Hitungan Jam?

Cristiano Ronaldo dikabarkan surat kabar Portugal, Record, pada Kamis (5/7/2018), akan resmi menjadi pemain anyar Juventus dalam hitungan jam. Tim asal Turin menggelontorkan dana 100 juta euro untuk memboyong CR7 dari Real Madrid.

Proses kepindahan Ronaldo ke Juventus hanya tinggal menyelesaikan beberapa hal kecil yang bisa dirampungkan dalam beberapa jam ke depan. Kabarnya, Ronaldo akan teken kontrak selama empat tahun bersama Bianconeri.

"Transfer belum selesai, namun kesepakatan antara kedua belah pihak (yang terlibat dalam negosiasi) akan menjadi kenyataan dalam beberapa jam ke depan," tulis Record yang juga menyebutkan Ronaldo akan mendapatkan gaji 30 juta euro selama satu tahun. Selengkapnya di sini.

 

3. Rekrut Pemain Anyar, AC Milan Bakal Lepas 2 Pemain

AC Milan diharapkan mengizinkan pemain mereka Nikola Kalinic bergabung dengan Atletico Madrid di jendela transfer musim panas. Jika jadi dijual, Kalinic akan menjadi pemain kedua yang meninggalkan AC Milan setelah Carlos Bacca.

Seperti diketahui, Carlo Bacca juga sudah lama meninggalkan AC Milan. Pemain internasional Kolombia ini bermain dengan status pinjaman untuk Villarreal sepanjang musim lalu.

Namun, informasi yang didapat Calciomercato.com, Bacca sudah diberitahu klub, bahwa dia tidak memiliki masa depan bersama AC Milan. Selengkapnya di sini.


Daftar Lengkap Top 10

4. Juventus Raup Keuntungan dari Pemberitaan Cristiano Ronaldo

5. Cetak 4 Gol dalam 10 Menit, Timnas Indonesia U-19 Gulung Filipina

6. Real Madrid Siapkan Pesta Perpisahan untuk Ronaldo

7. Saddil Ramdani, Pemicu Kebangkitan Timnas Indonesia U-19 Lawan Filipina

8. Tambah Daya Serang, MU Ingin Rekrut Shaqiri

9. Menanti Duet Ronaldo - Higuain di Juventus

10. Prediksi Brasil Vs Belgia: Demi Semifinal Piala Dunia

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya