Akbar / Winny Tak Gentar Hadapi Tontowi / Liliyana di Semifinal Singapura Terbuka

Ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, mengaku tak gentar menghadapi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di semifinal Singapura Terbuka 2018.

oleh Zulfirdaus Harahap diperbarui 20 Jul 2018, 17:37 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2018, 17:37 WIB
Akbar Bintang Cahyono / Winny Oktavina Kandow
Ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, mengaku tak gentar menghadapi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di semifinal Singapura Terbuka 2018. (Humas PP PBSI)

Singapura - Ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, mengaku tak gentar menghadapi seniornya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di semifinal Singapura Terbuka 2018. Akbar/Winny termotivasi untuk meraih kemenangan perdana atas Tontowi/Liliyana.

Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow melaju ke semifinal Singapura Terbuka 2018 setelah mengalahkan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan dengan skor 21-10, 21-13 pada pertandingan yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Jumat (20/7/2018).

Hasil tersebut membuat Akbar/Winny bakal menghadapi Tontowi/Liliyana. Sebab, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu juga meraih kemenangan 21-16, 21-15 atas wakil Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah.

Pertemuan nanti menjadi yang pertama buat Akbar/Winny melawan Owi/Butet. Bicara kualitas, tentu saja Akbar/Winny kalah jauh dari Owi/Butet, akan tetapi mereka mengaku siap kerja keras untuk meraih kemenangan.

"Tetap semangat. Soalnya sudah jalannya berjumpa dengan senior (Tontowi/Liliyana). Memang, di laga kemarin juga lawannya sudah berat dan sekarang berjumpa pasangan unggulan teratas, pastinya sih ada rasa ingin mengalahkan mereka," kata Winny dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (20/7/2018).

"Bangga banget dan senang, karena kapan lagi bisa tembus semifinal Singapura Terbuka 2018 yang sekelas Super Series. Ini menjadi motivasi kita kedepannya," tegas Winny.

Sumber: Bola.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya