Milner: Jangan Ragukan Daniel Sturridge

Sturridge tampil gemilang bersama Liverpool musim ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Okt 2018, 17:50 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2018, 17:50 WIB
Liverpool, Chelsea, Piala Liga Inggris
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge (AP/Rui Vieira)

Liputan6.com, Liverpool - Daniel Sturridge menjadi pahlawan Liverpool saat menahan imbang Chelsea di pekan ketujuh Premier League 2018/19, Sabtu (29/9) lalu. Kala itu, The Reds dalam kondisi tertinggal 0-1 dari Chelsea.

Sturridge kemudian masuk menggantikan James Milner di menit ke-86 dan mencetak gol spektakuler tiga menit kemudian. Pertandingan berakhir 1-1.

Sturridge pun langsung menerima banyak pujian karena peran pentingnya yang membantu Liverpool mengamankan satu poin. Terlebih, gol yang dibuat Sturridge cukup indah, tendangan jarak jauh yang melingkung ke sudut kiri atas gawang Kepa Arrizabalaga.

Milner yang diganti Sturridge pun menyebut bahwa kualitas Sturridge tak pernah diragukan. Meski lebih sering mengisi bangku cadangan, Sturridge tetap dianggap sebagai salah satu pemain penting di skuat Liverpool. Milner yakin Sturridge memang jagonya mencetak gol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Pernah Ragu

Menurut Milner, seluruh skuat Liverpool, baik pelatih maupun pemain, tak pernah meragukan kemampuan Sturridge. Dia menyebut Liverpool sangat beruntung karena memiliki pemain hebat seperti Sturridge.

"Tidak pernah ada yang meragukan kemampuan dia (Sturridge), dia memiliki kemampuan hebat, dia mencetak gol, lihat saja rekor golnya untuk klub ini, dia dalah pemain dengan kualitas top," ujar Milner di laman resmi liverpoolfc.

"Jadi kami beruntung bisa memiliki pemain seperti dia di dalam skuat kami dan semoga dia bisa terus berkontribusi seperti itu."

"Jelas, kami puas, karena saya tak yakin kami pantas kalah di pertandingan itu," lanjutnya.

Gol Sturridge sebenarnya juga datang tak diduga-duga. Posisi Sturridge bahkan sebenarnya tak terlalu ideal untuk melepaskan tembakan jarak jauh.

Kendati demikian, Sturridge tetap mencoba dan akhirnya mencetak gol. Milner merasa kemampuan inilah yang tak banyak dimiliki pemain lain, kualitas Sturridge tak lagi diragukan.

"Gol itu menunjukkan momen kualitasnya. Kami menciptakan banyak peluang bagus lainnya dan tidak memaksimalkan itu, tetapi itulah indahnya memiliki banyak pemain berkualitas dalam skuat."

"Dan kami memiliki pemain seperti Studge (Sturridge) yang menunggu dan tidak sabar untuk bermain. Itulah yang dia perbuat - dia mencetak banyak gol," tutup Milner.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya