Marotta Berharap Icardi Segera Kembali Bela Inter Milan

Icardi dinilai telah memberikan banyak hal kepada Inter Milan.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 19 Mar 2019, 20:40 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2019, 20:40 WIB
Penyerang Kelas Wahid yang Bisa Gantikan Peran Luis Suarez di Barcelona
Icardi sudah mencetak 122 gol dari 208 penampilan di Serie A. Musim ini saja pemain 25 tahun tersebut mencetak 9 gol dari 18 penampilan di Serie A. (AFP/Alberto Pizzoli)

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, menegaskan klub tidak menghukum Mauro Icardi. Bahkan, Marotta yakin Icardi akan segera kembali membela Inter.. "Kami keluarga dan orang tua harus membuat keputusan," katanya.

Icardi sudah lama tidak bermain sejak dicopot dari jabatan kapten Inter Milan pada 13 Februari 2019 lalu. Alasannya, ia sedang memulihkan cedera lutut.

"Saya berharap situasinya dapat membaik," kata Marotta kepada wartawan.

“Kami harus membuat keputusan demi anak-anak mereka, tetapi mereka tidak dihukum. Itu dibuat agar anak-anak pemain[ Inter Milan] dapat tumbuh dan menjadi lebih baik," ujarnya.


Pemain Penting

Tumbang Kontra Bologna, Posisi Inter Milan Terancam
Bintang Inter Milan, Mauro Icardi terjatuh pada lanjutan Serie A yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (3/2). Inter Milan kalah 0-1 kontra Bologna. (AFP/Miguel Medina)

Marotta berharap klub dan Icardi bisa memperbaiki keretakan ini secepat mungkin. Pasalnya, Icardi adalah pemain yang baik dan telah memberikan banyak hal kepada Inter Milan.

"Sekarang dia berjuang dengan masalah lutut. Kami berharap ini sembuh secepat mungkin dan dia kembali ke tim setelah rehabilitasi. "


Soal Kontrak

Seperti diketahui, perjalanan karier Icardi bersama Inter Milan berbalik 180 derajat di musim ini. Tindakannya mengulur-ulur perpanjangan kontrak membuat Inter geram.

Rumornya, Icardi terus mengulur soal perpanjangan kontrak karena terpikat Real Madrid. Lewat istri sekaligus agennya, Wanda Nara, Icardi dalam beberapa kesempatan menyiratkan ketertarikannya untuk hengkang.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya