Real Madrid Siap Selamatkan Karier Bek MU

Pemain asal Pantai Gading itu kemungkinan dilepas oleh MU.

oleh Thomas diperbarui 06 Apr 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2019, 06:00 WIB
Manchester United, Piala Europa, Pemain Terbaik
Bek Manchester United, Eric Bailly (Twitter)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kemungkinan akan menjual bek Eric Bailly pada bursa transfer musim panas nanti. Real Madrid siap menampung jika Bailly dilego MU.

Bailly akhir-akhir ini jarang bermain di tim utama MU. Pergantian manajer dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer tak mengubah nasib Bailly. 

Dengan kemungkinan MU membeli bek baru berharga mahal, pemain asal Pantai Gading itu hampir pasti bakal terbuang. Menurut laporan The Sun, Real Madrid tergiur menyelamatkan karier Bailly.

Los Blancos masih butuh bek baru meski telah mendapatkan Eder Militao dari FC Porto. Pasalnya bek tengah Raphael Varane kemungkinan memilih pergi akhir musim nanti.

The Sun meyakini Bailly berada di daftar teratas pemain incaran Real Madrid di posisi bek tengah pada bursa transfer musim panas 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pernah di Spanyol

Liverpool Vs Manchester United
Striker Liverpool, Mohamed Salah berebut bola dengan pemain Manchester United, Eric Bailly dalam lanjutan pekan ke-17 Premier League di Stadion Anfield, Minggu (16/12). The Reds mengalahkan rival abadi, Manchester United dengan skor 3-1. (AP/Rui Vieira)

Bailly sudah tidak asing dengan Liga Spanyol. Sebelum bergabung dengan MU, Bailly pernah memperkuat Villarreal. Harga jual pemain 24 tahun itu diperkirakan akan berkisar sekitar 40 juta euro.

Lini belakang memang merupakan salah satu proritas yang akan diperbaiki pelatih Real Madrid Zinedine Zidane musim depan. Karena sangat keropos, Real Madrid terancam hampa gelar musim ini.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya