Pogba Tidak Merasa Dicintai di Manchester United

Paul Pogba terus dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester United selama musim pana sini. Real Madrid dan Juventus jadi peminat serius.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 30 Agu 2019, 11:45 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2019, 11:45 WIB
Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba (PAUL ELLIS / AFP)
Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. (PAUL ELLIS / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Mantan bek Manchester United (MU), Patric Evra, yakin Paul Pogba tidak akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Tapi, dia tidak tahu berapa lama Pogba akan menetap di MU.

Pogba terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Selain itu, mantan klubnya, Juventus, juga dikabarkan tertarik memulangkan gelandang Timnas Prancis itu ke Turin.

Real Madrid masih berupaya merayu MU untuk melepas Pogba sebelum jendela transfer La Liga ditutup 2 September nanti. Setan Merah menolak menjual Pogba.

Jika mau, Los Blancos mesti membayar harga yang mendekati rekor transfer termahal dunia 222 juta euro, yakni ketika Neymar PSG dari Barcelona pada musim panas 2017.

Awal bulan ini, Evra mengklaim Pogba tidak merasa dicintai di Manchester, meskipun mantan bek kiri Setan Merah itu menyarankan rekan senegaranya untuk tetap di Manchester United.

"Paul (Pogba) fokus, Paul ada di Manchester dan dia akan tetap di Manchester," kata Evra, yang memenangkan lima gelar Liga Premier dan satu Liga Champions bersama MU.


Sudah Berdiskusi

Paul Pogba
Paul Pogba (kanan depan) berjalan bersama Patrice Evra, di Istana Kepresidenan Elysee, Paris, Prancis, Senin (11/7/2016). (Foto: Istimewa)

"Sudah ada diskusi, tapi itu bagus untuk klub dan bagus untuknya (dia menetap). Sekarang kami harus berkonsentrasi, kita akan melihat selama bertahun-tahun jika dia menetap, tapi sekarang akan sulit baginya untuk pergi Manchester," ungkap eks pemain Juventus ini.

Menurut Evra, pindah ketika menit-menit terakhir jendela transfer ditutup bukan momen yang bagus, sebab musim sudah dimulai. Dia berharap Pogba memiliki musim yang hebat bersama MU.


Selalu Mendukung

"Paul, dia saudaraku, jadi yang terbaik untuk dia, terbaik untuk saya. Jika dia tidak bahagia di Manchester, saya akan menyuruh Paul pergi. Jika dia senang di Manchester, saya akan memintanya untuk tinggal. Tapi, sejujurnya, saya akan menyarankan dia untuk tinggal," tutur Evra.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya