Real Madrid Korbankan 4 Pemain Demi Bintang Chelsea

Real Madrid siap melepas empat pemain demi bek Chelsea tahun depan.

oleh Thomas diperbarui 07 Nov 2021, 14:00 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2021, 14:00 WIB
Gol Olivier Giroud Antar Chelsea Tundukkan Norwich City
Bek Chelsea, Antonio Rudiger mengumpan bola saat bertanding melawan Norwich City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Inggris (14/7/2020). Chelsea menang tipis 1-0 atas Norwich. (AP Photo/Richard Heathcote,Pool)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan sangat serius ingin merekrut bek Chelsea Antonio Rudiger. Los Blancos bahkan rela mengorbankan empat pemain demi memiliki pemuda Jerman itu.

Masa depan Rudiger di Chelsea menyisakan tanda tanya besar. Eks pemain AS Roma itu masih belum memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim nanti.

Sesuai peraturan yang berlaku, Rudiger sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub luar Inggris mulai Januari 2022 nanti. Real Madrid menjadi klub yang paling berminat.

Real Madrid ingin merekrut Rudiger secara gratis di musim panas 2022. Situasi seperti ini pernah dilakukan Madrid saat mendapatkan David Alaba gratis dari Bayern Munchen.

Meski bisa didapat gratis, Real Madrid menemui kendala untuk merekrut Rudiger yakni soal gaji. Rudiger menginginkan bayaran 200.000 poundsterling per pekan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keuangan

Foto: Deretan Bek Tangguh yang Bisa Menjadi Solusi Atas Rapuhnya Pertahanan Real Madrid
Antonio Rudiger - Bek timnas Jerman ini merupakan andalan sekaligus pilar kukuhnya sektor pertahanan The Blues. Kontraknya yang bakal berakhir Juni 2022 mendatang bisa menjadi celah bagi Real Madrid untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu musim depan. (AFP/Justin Tallis)

Keuangan Madrid tak terlalu sehat sejak pandemi Covid-19. Tim besutan Carlo Ancelotti itu pun akan menyiasatinya dengan melepas beberapa pemain guna menyeimbangkan anggaran gaji.

Menurut AS, ada empat pemain yang akan dilepas demi mengosongkan anggaran gaji. Keempat pemain tersebut adalah Isco, Marcelo, Gareth Bale dan Eden Hazard.

 


Hazard

Sedangkan untuk Hazard, Real Madrid berencana menjualnya dengan harga murah. El Real mengharapkan 40 juta euro dari penjualan Hazard.

Real Madrid sudah kehabisan kesabaran dengan Hazard karena lebih sering absen akibat cedera. Pemain 30 tahun itu konon akan kembali ke Inggris. Liverpool berminat kepada Hazard.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya