Top 3 Berita Bola: Kode Keras Bos MU Mengenai Rekrutan Baru Usai Casemiro

Berita bola soal kode keras dari bos MU soal calon rekrutan berikutnya usai Casemiro jadi sorotan.

oleh Thomas diperbarui 28 Agu 2022, 10:30 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2022, 10:30 WIB
Richard Arnold
Richard Arnold (Daily Mirror)

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal gebrakan Manchester United di penghujung bursa transfer musim panas 2022 masih menjadi perhatian pembaca setia Liputan6.com sepanjang 27 Agustus 2022. MU kemungkinan segera mengumumkan rekrutan kelimanya di bawah manajer Erik ten Hag.

Kemungkinan Manchester United mendapatkan pemain baru dibocorkan CEO klub Richard Arnold. Saat ditanya penggemar di parkiran Old Trafford, Arnold memberi kode keras akan ada incaran lama Ten Hag yang bergabung.

Arnold menjawab pertanyaan penggemar soal transfer pemain depan Antony dari Ajax Amsterdam dengan senyuman. Dia tak membantah akan merekrut pemain baru lagi di sisa bursa transfer musim panas 2022.

Selain bursa transfer, keberhasilan MU meraih kemenangan kedua di Liga Inggris 2022/2023 juga jadi sorotan. Semalam MU menang tipis 1-0 di kandang Southampton.

Kemudian, ada berita kesuksesan ganda putra senior Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan yang melaju ke final Kejuaraan Dunia Bulu Tangis 2022 juga menyedot perhatian pembaca.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kode Keras dari CEO MU Soal Rekrutan Kelima Ten Hag

Manchester United
Richard Arnold. (Dok. Man United)

Manchester United kemungkinan akan segera mengumumkan rekrutan kelima manajer Erik ten Hag. Bocoran didapat dari CEO MU Richard Arnold saat berinteraksi dengan fans Setan Merah baru-baru ini.

MU sejauh ini baru meresmikan perekrutan empat pemain saja yakni bek kiri Tyrell Malacia, bek tengah Lisandro Martinez, gelandang serang Christian Eriksen dan gelandang bertahan Casemiro.

Selengkapnya


Hasil Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis: Taklukkan Fajar / Rian, The Daddies Melenggang ke Final

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan - Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 - 27 Agustus
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada partai final Kejuaraan Dunia Bulu Tangki 2022  di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Minggu (28/8) mulai pukul 15.00 waktu setempat. (foto: PBSI)

Ganda putra bulu tangkis Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawansukses mengamankan tiket ke babak final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022.

Kepastian ini diperoleh usai Ahsan/Hendra menaklukkan rekan senegaranya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan rubber game, 23–21, 12–21, dan 21–16 dalam pertarungan fase empat besar di Tokyo Metropolitan Gymnasium pada Sabtu (27/8/2022).

Selengkapnya


Hasil Liga Inggris Southampton vs Man Utd: Setan Merah Menang Tipis

Bruno Fernandes - Manchester United - Liga Inggris - 27 Agustus 2022
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (tengah) merayakan golnya ke gawang Southampton pada  pertandingan Liga Inggris di Stadion St Mary, Sabtu, 27 Agustus 2022. MU menang 1-0. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Manchester United (MU) meraih kemenangan kedua pada Liga Inggris 2022/2023 dengan membekuk Southampton 1-0 di St Mary's Stadium, Sabtu (27/8/2022). 

Manajer The Red Devils Erik ten Hag mempertahankan tim yang menaklukkan Liverpool di laga terakhir. Artinya, Cristiano Ronaldo, Harry Maguire, Luke Shaw, dan gelandang anyar Casemiro harus puas memulai laga sebagai cadangan.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya