Sudah Muak, Cristiano Ronaldo Tidak Akan Menikahi Georgina Rodriguez

Pembawa acara TV Portugal Leo Caeiro mengklaim bahwa kemungkinan besar Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez akan berpisah.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 27 Apr 2023, 19:53 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2023, 12:06 WIB
Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez. (FAYEZ NURELDINE / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah hidup bersama selama tujuh tahun setelah bertemu di Madrid, Spanyol, pada 2016. Hubungan pasangan ini tampaknya semakin kuat, dengan ikatan mereka yang ditampilkan dalam serial Netflix 'Soy Georgina'.

Tetapi, pembawa acara TV Portugal Leo Caeiro dan seorang psikolog mendiskusikan hubungan Ronaldo dan Georgina Rodriguez dalam program televisi Portugis 'Noite das Estrelas'.

Caeiro telah memberikan pendapatnya mengenai Ronaldo dan model asal Argetina itu. Dia mengatakan bahwa keduanya akan berpisah.

"Kemungkinan besar mereka akan berpisah" - Cristiano Ronaldo yang sudah muak tidak akan menikahi Georgina Rodriguez, kata Caeiro (via Marca).

"Saya telah mengatakannya selama berbulan-bulan. Mereka tidak baik-baik saja, dan kemungkinan mereka akan berpisah. Kenyataannya adalah CR7 sudah muak dengannya. Itulah kenyataannya. Saya masih mengatakan tidak akan ada pernikahan. Mereka bersama untuk menghasilkan produk," ucapnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ada Masalah

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez. (AP/Armando Franca)

Beberapa laporan dari Spanyol, baru-baru ini, yang menyatakan ada masalah dalam hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Mereka mengklaim mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu telah bosan dengan wanita berusia 29 tahun tersebut.

Georgina sering terlihat dalam serial Netflix-nya membeli barang-barang fashion mewah dengan harga yang sangat mahal. Namun, hubungan pasangan ini selalu terlihat dekat dan tidak terlihat ada masalah di mata publik.

"Saya lelah dengan perilaku egois Anda!" kata Ronaldo seperti ditulis media Spanyol.

Superstar Al-Nassr tersebut juga merasa jengkel dengan Georgina. Karena, wanita berusia 29 tahun itu kurang tertarik pada dirinya dan anak-anak mereka.

Mantan asisten toko Gucci yang sekarang menjadi model ini dikatakan 'semakin egois dan sombong' setelah season 2 dari acara Netflix-nya dirilis.

 


Seperti Sudah Menikah

Bayi Laki-Laki Ronaldo dan Georgina Meninggal Dunia
Cristiano Ronaldobersama Georgina Rodriguez saat mereka menonton sesi latihan kedua di arena pacuan kuda Monaco, di Monaco, Kamis, 23 Mei 2019. Melalui media sosial, pesepakbola usia 37 itu mengumumkan bahwa salah seorang dari bayi kembarnya meninggal dunia.(AP Photo/Luca Bruno, File)

Karena itu, klaim semacam itu harus ditanggapi dengan hati-hati. Apalagi, Georgina mengatakan dalam sebuah episode serialnya bahwa dia merasa telah menikah dengan Ronaldo:

"Saya benar-benar merasa seperti sudah menikah. Cristiano dan saya sudah menikah di mata Tuhan, hanya itu yang terpenting bagi saya," ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya