Jadwal dan Live Streaming Serie A Big Match Inter Milan vs AS Roma di Vidio

Jadwal Liga Italia Inter vs Roma 30 Oktober 2023. Saksikan Live Streaming Serie A Big Match Inter Milan vs AS Roma di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 28 Okt 2023, 12:30 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2023, 12:30 WIB
Jadwal dan Live Streaming Serie A Big Match Inter Milan vs AS Roma di Vidio
Jadwal dan Live Streaming Serie A Big Match Inter Milan vs AS Roma di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Serie A pekan ke-10 akan menghadirkan pertandingan besar, yaitu Inter Milan vs AS Roma. Saksikan live streaming Inter Milan vs AS Roma di Vidio.

Serie A big match antara Inter Milan vs AS Roma akan tersaji di akhir pekan ini. Pertandingan ini akan tersaji pada hari Minggu, 30 Oktober 2023 tepat pukul 00.00 WIB.

Dalam menghadapi laga ini, Inter Milan lebih diunggulkan karena sedang berada dalam performa yang baik. Selain itu, Inter Milan juga sedang berada di puncak klasmen sementara Serie A dengan 22 poin dari 9 pertandingan.

Hal ini tentunya menjadi bekal yang baik jelang pertandingan melawan Roma. Selain itu, Inter juga membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasmen Serie A dan terus berjuang dalam perebutan gelar juara.

Selain itu, Inter Milan juga akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Dukungan dari suporter tuan rumah tentunya bisa menjadi motivasi tambahan bagi para pemain Inter untuk meraih poin penuh.

Di sisi yang berlawanan, AS Roma juga sebenarnya sedang berada dalam performa yang baik. Pasalnya, mereka baru saja meraih 3 kemenangan beruntun di Liga Italia. Bekal 3 kemenangan ini tentu bisa menjadi suntikan kepercayaan diri jelang pertandingan melawan sang pemuncak klasmen.

Pertandingan melawan Inter tentunya akan menjadi tantangan yang sangat besar bagi Roma. Jika berhasil meraih kemenangan, mereka akan naik peringkat serta mendapatkan kepercayaan yang sangat tinggi setelah mengalahkan pemuncak klasmen.

Saksikan pertandingan Serie A Inter Milan vs AS Roma di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 30 Oktober 2023

Inter Milan vs AS Roma - 00.00 WIB

Saksikan live streaming Inter vs Roma di Vidio.


Nonton Serie A di Vidio

Itulah dia jadwal dan link streaming pertandingan pertandingan Inter vs Roma yang akan berlangsung akhir pekan ini. Nonton live streaming dan simak jadwal Serie A hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Serie A hingga Liga Champions bebas iklan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya