Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Vidio

BRI Liga 1 2023/2024 memasuki pekan ke-22 pada akhir pekan ini. Salah satu pertandingan besar menyajikan duel Persebaya vs Persija.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 08 Des 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 08 Des 2023, 09:00 WIB
Jadwal dan Link Streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Vidio
Jadwal dan Link Streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 2023/2024 memasuki pekan ke-22 pada akhir pekan ini. Salah satu pertandingan besar menyajikan duel Persebaya vs Persija. Saksikan live streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Vidio.

Persebaya akan menerima kedatangan dari tim tamu Persija Jakarta, Sabtu (9/12/2023) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini mempertemukan dua tim besar di Indonesia. Kedua tim ini berasal dari dua kota besar yang juga memiliki basis pendukung masif.

Sebelum putaran ini, tuan rumah Persebaya Surabaya sedang berada di dalam kondisi yang kurang bagus. Saat ini, Persebaya berada di peringkat ke-14 dengan mengoleksi 23 poin dari 19 pertandingan yang dijalani.

Persebaya juga gagal menang dalam lima pertandingan terakhir, dengan meraih satu hasil seri dan menderita empat kekalahan. Kinerja tersebut tentu mencoren tim seperti Persebaya.

Sementara itu, Persija Jakarta saat ini menduduki posisi ke-9 dalam klasemen sementara BRI Liga 1. Persija mengumpulkan 28 poin dari 21 pertandingan yang sudah dilakoni.

Persija membutuhkan tambahan tiga poin untuk bisa merangkak ke papan atas. Laga melawan Persebaya tentu harus dijadikan momentum untuk melakukan hal tersebut.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 Persebaya vs Persija di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 9 Desember 2023

Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta - 15.00 WIB

Saksikan live streaming Persebaya vs Persija di Vidio.


Nonton Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan big match Liga 1 antara Persebaya vs Persija. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga 1 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya