Indra Sjafri Terpukau Fanatisme Suporter PSIS

Pelatih timnas U-19 asal Sumatera Barat ini mengaku butuh tekanan seperti di Stadion Jatidiri.

oleh thomas diperbarui 15 Feb 2014, 02:31 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2014, 02:31 WIB
panser-140215a.jpg
Pelatih Tim Nasional U-19 Indonesia Indra Sjafri memuji suporter PSIS Semarang yang mampu memberikan uji nyali kepada anak asuhnya.Pada laga yang digelar di Stadion Jatidiri itu, suporter PSIS baik itu SNEX maupun Panser Biru memang memberikan dukungan tak kenal lelah kepada tim kebanggan rakyat Semarang itu.

Dukungan luar biasa fans membuat PSIS mampu menahan imbang 1-1 Timnas U-19. Sempat tertinggal oleh gol Ilham Udin Armaiyn, tuan rumah bisa menyamakan skor setelah Sahrul Kurniawan hasil gol bunuh diri.

Meski saat pertandingan sempat terlihat kecewa dengan suporter yang sering menyalakan kembang api dan petasan, Indra menilai fans PSIS mampu menghadirkan aura pertandingan yang diharapkan olehnya.

"Penonton luar biasa. Ini yang paling banyak dibanding laga kami sebelumnya di Tur Nusantara. Terima Kasih. Aura penonton yang seperti ini yang kami harapkan," ucap Indra dalam jumpa pers setelah pertandingan. (Def)

Baca Juga:
Neymar Dipastikan Fit Lawan Rayo Vallecano
Lagi, Persipura Curi Poin di Kandang Lawan
Polisi Izinkan Penonton Timnas Meluber ke Sentel Band
Meski Hujan Abu Kelud, Warga Antusias Saksikan Timnas U-19
Pemain Asal Australia Tiba di Markas Persib Bandung

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya