3 Hal yang Harus Dihindari dalam Hubungan Asmara Agar Langgeng

Berikut ini beberapa hal yang harus dihindari dalam hubungan asmara agar ia langgeng

oleh Sulung Lahitani diperbarui 22 Nov 2021, 09:02 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2021, 09:02 WIB
Mudah Emosi Pada Hal Sepele
Ilustrasi Pasangan Credit: pexels.com/pixabay

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hubungan yang stabil dan membuat nyaman adalah dambaan setiap pasangan. Namun, tentu saja itu tidak berarti tanpa tantangan.  Ada hal-hal kecil yang dapat menghancurkan suatu hubungan asmara.

Dari kejutan manis hingga perkelahian buruk yang tidak perlu, Anda harus memutuskan apa yang Anda inginkan dalam diri Anda. Jika orang tempat Anda kembali di penghujung hari tidak membuat Anda merasa seperti di rumah, ada kemungkinan ada yang salah dengan pasangan atau hubungan Anda.

Meskipun tidak ada buku ajaib untuk mengajari Anda cara membuat hubungan yang sempurna, ada beberapa hal yang harus dan tidak boleh dilakukan. Hal-hal tersebut harus diingat, untuk menghindari Anda mendarat dalam situasi yang tidak perlu.

Jadi, jika Anda mencari apa yang tidak boleh dilakukan dalam suatu hubungan, berikut adalah 3 hal yang tidak boleh dilakukan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Berpikirlah sebelum mengeluh

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash.com/rawpixel.

Meskipun sesekali mengeluh tentang hal-hal yang tulus boleh saja, tetapi selalu mengeluh tentang setiap hal kecil bukanlah sesuatu yang harus dilakukan. Ini tidak hanya membawa masam pada suatu hubungan tetapi juga membuat Anda terlihat seperti orang negatif yang tidak bahagia dengan cara apa pun.

Jadi, lain kali Anda berencana untuk mengeluh tentang sesuatu, berhentilah sejenak dan pikirkan apakah itu perlu atau Anda bisa menghilangkannya.

 


2. Persingkat permintaan Anda

Bercerita Mantan Sepanjang Waktu
Ilustrasi Pasangan Credit: pexels.com/cottonbro

Apakah Anda ingin memiliki pasangan yang menuntut? Jawaban yang paling mungkin adalah tidak. Itu lucu ketika pasangan Anda meminta hadiah atau waktu Anda, tetapi jika itu berlebihan, itu bisa mematikan hubungan Anda.

Tuntutan konstan yang tidak perlu tidak hanya membuat seseorang terlihat seperti gold digger, tetapi juga meninggalkan kesan buruk tentang kepribadian seseorang.

 


3. Jangan menyebarkan hal negatif

Zodiak yang Tidak Cocok Bersanding dengan Aquarius
Ilustrasi Pasangan Zodiak Credit: pexels.com/Milan

Banyak yang akan setuju ketika kita mengatakan bahwa ada beberapa orang yang memiliki aura negatif di dalamnya. Kehadiran mereka tidak hanya membuat seseorang kehilangan ketenangan, tetapi juga menciptakan lingkungan yang beracun.

Karenanya, hindari membentak pasangan Anda pada hal-hal kecil, dan ciptakan suasana positif, hangat, dan nyaman yang terasa seperti di rumah sendiri. Lagi pula, pada akhirnya, tidak ada yang merasa ingin kembali ke orang yang sibuk dengan dunianya sendiri.


Infografis hal yang dilakukan pria ketika jatuh cinta

Infografis 6 Hal Dilakukan Pria Ketika Jatuh Cinta
Infografis 6 Hal Dilakukan Pria Ketika Jatuh Cinta. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya