Top 3: Manchester United Tak Segan Bayar Rp 973 Miliar untuk Rasmus Hojlund

Artikel tentang Manchester United yang akan bayar Rasmus Hojlund dengan harga fantastis tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Camelia diperbarui 09 Jul 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2023, 11:00 WIB
Hattrick Rasmus Hojlund Bawa Denmark Taklukkan Finlandia di Kualifikasi Euro 2024
Pemain Denmark Rasmus Hojlund merayakan golnya ke gawang Finlandia pada pertandingan sepak bola Grup H Kualifikasi Euro 2024 di Kopenhagen, Denmark, Kamis (23/3/2023). (Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United siap mengajukan tawaran untuk menjadikan pemain muda internasional Denmark Rasmus Hojlund sebagai striker pilihan pertama baru musim panas ini. 

Tak tanggung-tanggung, mereka siap membeli Rasmus Hojlund musim panas ini dengan harga sekitar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 973 miliar meskipun kesepakatan tersebut mungkin harus menunggu penyelesaian dalam proses penjualan Glazer.

Artikel tentang Manchester United yang akan bayar Rasmus Hojlund dengan harga fantastis tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan tipe kepribadian seseorang dilihat dari foto profil media sosialnya. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Advan yang kembali merilis laptop touch screen Advan 360 Stylus. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Manchester United Siap Bayar Rp 973 Miliar untuk Striker Atalanta Rasmus Hojlund

Foto: Sebaran Gol Rasmus Hojlund, Striker Denmark Top Skor Sementara Kualifikasi Euro 2024 yang Jadi Target Utama MU di Liga Inggris
Selebrasi striker Denmark, Rasmus Hojlund setelah mencetak gol ke gawang Kazakhstan pada laga Grup H Kualifikasi Euro 2024 di Astana, Kazakhstan (26/3/2023). Saat menghadapi Kazakhstan pada matchday kedua, Rasmus Hojlund menyumbang dua gol meski akhirnya Denmark kalah 2-3 di akhir laga. Gol-gol dicetak pada menit ke-21 dan 35. (AFP/Ritzau Scanpix/Bo Amstrup)

Manchester United akan mengajukan tawaran untuk menjadikan pemain muda internasional Denmark Rasmus Hojlund sebagai striker pilihan pertama baru musim panas ini. Ini dilakukan dengan usaha untuk memberikan Erik ten Hag rekrutan besar kedua musim panas di tengah meningkatnya ketidakpastian tentang pengambilalihan yang diusulkan.

Manchester United telah bekerja sesuai dengan anggaran yang ketat karena pertimbangan financial fair play tetapi percaya bahwa mereka dapat membeli Rasmus Hojlund musim panas ini dengan harga sekitar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 573 miliar meskipun kesepakatan tersebut mungkin harus menunggu penyelesaian dalam proses penjualan Glazer.

Menurut laporan Telegraph, pemain berusia 20 tahun itu menjalani musim terobosan yang mengesankan di Atalanta di Serie A musim lalu dengan sembilan gol liga dalam 32 pertandingan dan dianggap sebagai pemain dengan ruang lingkup besar untuk berkembang.

Selengkapnya…


2. 5 Tipe Kepribadian Orang Dilihat dari Foto Profilnya di Media Sosial

Mengenal Istilah Buzzer
Ilustrasi Aktivitas Buzzer di Media Sosial Credit: pexels.com/pixabay

Apakah Anda sedang berkencan online atau mencari pekerjaan, ada banyak alasan bagus untuk memiliki foto profil yang layak. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa perbedaan halus dalam gambar yang Anda pilih dapat memberi tahu orang mana dari lima ciri kepribadian yang paling cocok dengan Anda.

Sebuah studi yang diterbitkan di Perpustakaan Digital AAAI, menggabungkan ribuan gambar Twitter dengan analisis kepribadian. Dilansir dari Metro, berikut ini tipe-tipe kepribadian tersebut.

1. Penuh Kesadaran

Orang yang penuh kesadaran cenderung menggunakan foto yang lebih alami, lebih berwarna, dan lebih cerah. Mereka menampilkan variasi emosi terbesar dari semua tipe kepribadian yang berbeda. Ini mencerminkan fakta bahwa orang yang penuh kesadaran cenderung melakukan apa yang orang harapkan dari mereka.

Selengkapnya…


3. Resmi Dirilis, Laptop Advan 360 Stylus Hadirkan Pengalaman Terbaik dalam Menulis dan Menggambar di Windows 11

Resmi Dirilis, Laptop Advan 360 Stylus Hadirkan Pengalaman Terbaik dalam Menulis dan Menggambar di Windows 11
Resmi Dirilis, Laptop Advan 360 Stylus Hadirkan Pengalaman Terbaik dalam Menulis dan Menggambar di Windows 11 (doc: Advan)

Advan kembali meramaikan pasar laptop tanah air. Pada tanggal 7 Juli 2023, Advan merilis laptop touch screen dan bisa menggunakan stylus, Advan 360  Stylus. Produk ini dirancang untuk mengubah cara pengguna berinteraksi dengan laptop mereka, menawarkan pengalaman touch screen, mencatat, dan menggambar dengan mulus menggunakan stylus di sistem operasi Windows 11.

“Kami sangat bangga dan bersemangat memperkenalkan laptop Advan 360 Stylus,” ujar Chandra Tansri, CEO Advan.

“Laptop ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan produk teknologi terbaik, terutama di industri laptop tanah air. Kami ingin meningkatkan experience pengguna dalam berinteraksi dengan perangkat mereka.”

Dari sejak Advan berdiri, merek Advan memang sudah menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia. Terbukti dengan pencapaian penjualan produk laptop yang semakin terus meningkat dan berbagai penghargaan yang telah diperoleh oleh Advan berturut-turut.

Dalam acara Press Launching yang diadakan secara LIVE di kantor Advan, turut hadir tim Intel Indonesia. Hal ini sebagai bentuk support Intel terhadap Advan, brand teknologi lokal yang telah berjaya lebih dari 20 tahun.

Selengkapnya…

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya