4 Zodiak Paling Jago Merencanakan Kencan Terbaik

Berikut zodiak-zodiak yang paling jago merencanakan kencan terbaik

oleh Sulung Lahitani diperbarui 09 Jan 2024, 07:07 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2024, 07:07 WIB
kencan pertama
ilustrasi orang lagi kencan pertama. (Foto: Unsplash/Jarritos Mexican Soda)

Liputan6.com, Jakarta Entah Anda baru pertama kali bertemu calon kekasih atau sudah bersama pasangan selama yang Anda ingat, tekanan untuk merencanakan kencan yang sempurna tidak pernah hilang. Kecuali, tentu saja, Anda adalah salah satu dari empat tanda zodiak ini. 

Dalam hal ini merencanakan jalan-jalan untuk kekasih Anda mungkin terasa seperti cobaan berat. Namun, untungnya, hal itu sudah menjadi kebiasaan Anda.

Beberapa orang lebih suka mentraktir pasangannya makan malam di restoran lokal baru pada malam kencan, sementara yang lain memilih elemen kejutan dengan tiket konser di menit-menit terakhir atau liburan akhir pekan yang spontan. Apa pun tanggal impian Anda, tidak dapat disangkal bahwa kencan terbaik direncanakan dengan penuh perhatian dan pertimbangan serta membuktikan bahwa Anda benar-benar mengenal pasangan Anda luar dan dalam.

Berkat kepribadian mereka yang penuh kasih, sentimental, terobsesi pada kesenangan, dan berorientasi pada detail, keempat zodiak ini memiliki bakat khusus dalam mengatur malam sempurna yang pasti akan membuat pasangannya terpesona. Jadi, lain kali salah satu dari tanda zodiak ini menawarkan untuk mengajak Anda keluar, Anda mungkin ingin memberi mereka kesempatan.

Tentu saja, hanya karena zodiakmu tidak masuk dalam daftar bukan berarti permainan asmaramu lemah — itu hanya berarti penempatan ini mungkin menerima lebih banyak bantuan dari alam semesta daripada kamu.

Lalu, zodiak-zodiak apa saja mereka menurut astrologi? Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Taurus

Diperintah oleh planet romantis Venus, Taurus merupakan salah satu zodiak perencana kencan terbaik karena mereka memahami kesenangan. Mereka tahu persis aktivitas, hidangan, dan kejutan yang akan membuat pasangannya bergairah, dan karena mereka menghargai hal-hal terbaik dalam hidup, mereka juga tidak mau mengeluarkan biaya apa pun. Taurus adalah individu yang sangat setia; jika Anda memberi mereka kesempatan untuk mengajak Anda keluar, mereka tidak akan mengecewakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Cancer

Ilustrasi kencan
Valentine di masa pandemi tetap seru dengan aktivitas yang menerapkan social distancing. Penasaran apa saja?. ( Foto: Unsplash)

Sebagai zodiak yang sangat romantis, Cancer tidak melewatkan kesempatan apa pun untuk memanjakan pasangannya. Dari masakan rumahan hingga memenuhi setiap kebutuhan Anda, tanda air ini tidak pernah melewatkan satu detail pun saat merencanakan kencan. Kepiting memiliki reputasi sebagai penyedia pengasuhan, jadi mereka ingin memastikan separuh lainnya merasa diperhatikan. Dan karena mereka cenderung memimpin dengan emosinya, mereka bahkan mungkin memberikan Anda catatan tulisan tangan yang menyatakan betapa mereka juga peduli pada Anda.

3. Virgo

Virgo dikenal sebagai anggota zodiak yang paling terorganisir, berorientasi pada detail, dan teliti, jadi tentu saja mereka tahu cara merencanakan kencan yang sempurna. Sifat jeli mereka membantu para gadis merencanakan malam yang penuh kenangan bermakna dan kejutan serius, dan keinginan mereka untuk kesempurnaan memastikan mereka selalu gagal.

 


4. Libra

Ilustrasi pasangan, pacaran, kencan
Ilustrasi pasangan, pacaran, kencan. (Photo by Kelly Sikkema on Unsplash)

Sebagai zodiak yang dikuasai oleh Venus dan mengendalikan kemitraan, Libra memiliki banyak hal untuk ditawarkan dalam hal perencanaan tanggal. Anda dapat menikmati keluar malam dengan tanda mata angin yang menampilkan makan malam diterangi cahaya lilin yang intim atau kunjungan sentimental ke tempat favorit Anda di kota. Meskipun mereka berbakat dalam hal percintaan, Libra juga sangat bersemangat, yang berarti kesenangan sesungguhnya baru dimulai setelah Anda meninggalkan restoran.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya