Anak ke-4 Lahir, Cristiano Ronaldo Berubah?

Pesepak bola Cristiano Ronaldo mengumumkan kabar gembira.

oleh Fitri Syarifah diperbarui 13 Nov 2017, 13:30 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2017, 13:30 WIB
Real Madrid, La Liga Santander, Top Scorer
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo hingga pekan ke-11 La Liga Santander 2017-2018 baru mencetak satu gol untuk timnya. Ronaldo pun tercecer ke peringkat terbawa top scorer klub. (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Jakarta Pesepak bola Cristiano Ronaldo mengumumkan kabar bahagia. Di laman instagramnya, bintang Real Madrid ini berbagi foto dirinya dengan tunangannya, Georgina Rodriguez di rumah sakit.

"Alana Martina baru saja lahir. Baik Geo dan Alana sehat! Kami semua sangat bahagia," katanya Minggu (12/11/2017) dalam bahasa Spanyol, seperti dilansir Hellomagazine.

Cristiano Ronaldo sebelumnya telah memiliki tiga anak yakni, Cristiano Jr, dan si kembar Mateo dan Eva yang lahir dari ibu pengganti (surrogate mother) Juni, silam.

Ronaldo dan Geo sebenarnya telah mengungkapkan nama bayi perempuan mereka bulan lalu dalam sesi Facebook Live. Dia mengatakan Alana adalah nama yang dipilih olehnya sedangkan Martina dipilih oleh Geo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berubah setelah jadi ayah

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo . Foto: Instagram

Keberadaan anak-anak, memang diakui Ronaldo telah membuatnya banyak berubah. Sejak memiliki Cristiano junior pada 2010 lalu Mateo dan Eva pada Juni 2017, pemain 32 tahun tersebut mengungkapkan curhatannya menjadi seorang ayah.

"Menjadi seorang ayah telah membuat saya mengerti banyak hal tentang cinta yang tidak pernah saya ketahui dan membuat saya menjadi lebih lembut serta memberi perspeftif berbeda mengenai apa yang penting dalam hidup saya," kata Ronaldo beberapa waktu lalu, dikutip Nytimes.

"Melihat keluarga saya semakin berkembang, sejujurnya merasa seperti sebuah hak istimewa. Saya menikmati setiap detik menjadi seorang ayah," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo mengatakan hal tersebut karena tidak dekat dengan ayahnya. Ayah Ronaldo wafat pada September 2005 karena masalah hati akibat terlalu banyak mengonsumsi alkohol.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya