Travel Insight Expo 2019 Bantu Dorong Industri Pariwisata Nasional

Travel Insight Expo menawarkan tiket sebagai solusi kemudahan dan kenyamanan perjalanan wisata multimoda.

oleh Putu Elmira diperbarui 12 Des 2019, 14:02 WIB
Diterbitkan 12 Des 2019, 14:02 WIB
Travel Insight Expo 2019
Pameran terpadu interaktif "Travel Insight bersama KAI Expo 2019". (dok. Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Pameran terpadu interaktif, Travel Insight Expo 2019, hasil kerja sama Travel Insight dengan KAI Expo, telah berlangsung pada 7--8 Desember 2019 di Hall 5 Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD-City Tangerang.

Gelaran yang turut didukung Traveloka, Shopee, Alfamart dan Indomaret ini bermaksud memberi kemudahan transaksi, baik online dan offline, untuk berbagai jenis produk dan jasa terkemuka di Tanah Air.

Travel Insight Expo menawarkan tiket sebagai solusi kemudahan dan kenyamanan perjalanan wisata multimoda, mulai dari tiket kereta api, pesawat udara, destianasi wisata, akomodasi hotel. Ada pula beberapa tiket taman hiburan domestik maupun mancanegara dengan harga spesial.

Gelaran ini juga mendorong masyarakat bertransaksi non-tunai, serta mendukung program pemerintah dalam menciptakan cashless society lewat sosialisasi transaksi non-tunai dengan layanan Bank BNI, Bank BTN, dan LinkAja.

Tren penggunaan kartu debit dan kredit, serta transaksi digital online dengan mudah dapat dilakukan semua pengunjung pameran untuk mendapat beragam layanan.

Travel Insight Expo 2019 juga berisi promo menarik dari layanan jasa Kereta Api Logistik (KALOG), Commuter Line, Kereta Wisata, dan Kereta Api Properti Manajemen dengan berbagai fitur keunggulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Suguhan Menarik

Travel Insight Expo 2019
Pameran terpadu interaktif "Travel Insight bersama KAI Expo 2019". (dok. Istimewa)

Melengkapi nilai tambah perjalanan, PT Jasa Rahardja (Persero) memberi layanan jasa perlindungan asuransi untuk semua perjalanan.

Para pengelola destinasi wisata terkemuka juga hadir di expo ini seperti Dunia Fantasi (Dufan), Taman Safari Bogor, Waterboom PIK, hingga Trans Snow World yang menawarkan aneka paket pilihan keluarga untuk menikmati semarak perayaan liburan akhir tahun.

Tersedia juga promo hotel menarik dari Royal Safari Garden, OYO, dan Red Planet. Event ini didukung pula oleh Pegadaian yang menawarkan program menarik bagi pelanggan yang ingin menabung emas setelah puas liburan, di mana para pelanggan dapat membuka tabungan emas mulai dari lima ribu rupiah.

PT Sukses Mulya Pratama selaku organizer menghadirkan Yovie & Nuno dan hip hop SOUL D'OUT Expression. Spesial dalam menandai semarak event ini adanya perlombaan pemilihan "Duta Travel Insight Expo" yang diumumkan pemenangnya pada hari ke-2 pameran, 8 Desember 2019.

Gelaran Travel Insight Expo kali ini diharapkan turut mendorong gerak maju industri pariwisata nasional sebagai pilar ekonomi baru untuk masa depan Indonesia lebih maju. Di samping, menggiring masyarakat lebih update dengan pembayaran lebih mudah dan praktis secara cashless (non-tunai).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya