David Beckham Balas Dendam Setelah Diabaikan Pangeran Harry Atas Permintaan Meghan Markle

Meghan Markle diduga meminta Pangeran Harry mengabaikan David Beckham setelah ia terbang 22 jam ke Sydney atas permintaan kerajaan untuk menghadiri Invictus Games 2018.

oleh Asnida Riani diperbarui 04 Jul 2024, 03:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2024, 03:00 WIB
Ganteng dan Cantik, Begini Gaya Beckham dan Victoria ke Royal Wedding
Mantan pemain sepak bola Inggris, David Beckham dan dan sang istri Victoria Beckham saat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St. George's Chapel, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5). (GARETH FULLER/POOL/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - David Beckham "membalas dendam" pada Pangeran Harry setelah Meghan Markle meminta Duke of Sussex mengabaikan legenda sepak bola itu setelah ia terbang 22 jam ke Sydney atas permintaan kerajaan, menurut biografi baru. Tom Bower mengklaim di House of Beckham bahwa Harry tidak menemui Beckham di Invictus Games 2018, meski mengundangnya.

Melansir Hindustant Times, Rabu, 3 Juli 2024, empat tahun setelah dugaan penghinaan dan dua tahun setelah Megexit, Beckham membalas dendam scara "halus," namun terbuka di depan umum. Pada November 2022, ia melintasi benua saat menghadiri acara bergengsi di Boston untuk menghormati Pangeran William dan Kate.

Perayaan ini, yang dihadiri selebritas papan atas dan Presiden Biden, terjadi bersamaan dengan acara yang diikuti Harry dan Meghan di New York. Buku Bower menunjukkan bahwa kemunculan Beckham di Boston, bersama calon raja dan ratu Inggris, berhasil mengalihkan perhatian dari keluarga Sussex.

Penulis itu mengklaim, ini adalah respons Beckham yang diperhitungkan terhadap insiden sebelumnya di Sydney. Buku baru yang eksplosif ini mengklaim bahwa Beckham "heran" dengan tindakan tersebut, terutama karena ia telah berteman dengan adik Pangeran William itu selama bertahun-tahun.

Bower mengklaim, "Beckham sendirian di stadion Invictus Games. Sesampainya di hari yang disepakati untuk bertemu Pangeran Harry, ia bingung mengapa para pejabat mengadakan pesta dansa untuk membuatnya senang, tapi berada jauh dari Harry."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dilarang Foto Bersama?

Pangeran Harry-Meghan Markle
Pangeran Harry dan tunanganya Meghan Markle melihat latihan tim Inggris untuk Invictus Games Sydney 2018 di University of Bath, (6/4). Pasangan ini dijadwalkan menikah pada 19 Mei 2018 mendatang. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth, pool)

Beckham dikatakan mempertanyakan keberadaan Harry dan tidak menyadari bahwa "pangeran telah memerintahkan agar pesepakbola itu tidak boleh berada di dekatnya dalam keadaan apapun." Bower menyatakan, "Foto keduanya dilarang. Penghinaan kerajaan itu brutal. David Beckham bingung."

"Mengapa pangeran menolak bertemu dengannya? Perintah pengecualian, belakangan diketahui, dikeluarkan Meghan. Dia tidak ingin ada persaingan di media terhadap Beckham, dan terutama istrinya, Victoria."

Juga dalam biografinya, penulis itu mengklaim Meghan "kesal" karena Victoria memiliki "kekayaan yang jauh lebih banyak" darinya. Buku tersebut menuduh Meghan berada di sekitar Victoria ketika mereka pertama kali bertemu, karena statusnya dalam keluarga kerajaan dan merasa "sedikit memiliki kesamaan" dengan mantan personel Spice Girl tersebut.

Biografinya menyatakan, "Dalam dunia selebritas Meghan, peringkat bergantung pada kekayaan dan ketenaran." Karena keinginan menghindari paparazzi, Meghan diduga tinggal di kediaman Beckham di Beverly Hills selama perjalanan pribadi, dan itu berarti dia "diam-diam dilayani staf keluarga Beckham."

 


Kapan Hubungan Harry-Meghan dan Victoria-David Retak?

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi New Zealand House di London, Selasa (19/3). Pangeran Harry dan Meghan Markle menempatkan karangan bunga di luar gedung sebagai penghormatan kepada para korban serangan teror di Christchurch. (AP/Alastair Grant)

Bower mengklaim, "Seorang staf Victoria memberi rekomendasi pada tunangan Harry tentang perawatan wajah dan tata rambut terbaik di London." Ketika dilaporkan bahwa Victoria telah memberi nasihat kecantikan pada Meghan, hubungan tersebut dikatakan memburuk.

Duke of Sussex diduga menelepon David untuk menuduhnya dan Victoria membocorkan cerita, sehingga membuat David "marah." Keluarga Beckham memang diundang ke pernikahan kerajaan Harry dan Meghan pada 2018, namun Bower mengklaim bahwa dalam upaya "menghukum" pasangan itu, mereka tidak diundang ke makan malam pernikahan tersebut.

Alih-alih, pasangan Sussex mengundang nama-nama besar lainnya, termasuk George Clooney yang bahkan tidak kenal pribadi dengan Meghan. Keretakan hubungan pasangan Beckham dan Sussex pertama kali dicurigai publik pada musim semi 2022.

Kala itu, mantan pesepakbola tersebut mengundang Pangeran William dan Kate ke pernikahan putranya di Brooklyn, bukan Harry dan Meghan. Sebuah sumber mengatakan, "Keterikatan dan sejarah David dimulai dengan William dan Kate, dan mereka memiliki hubungan yang sangat kuat. Mereka adalah tamu pernikahan pilihan mereka.'

 


Meghan Markle Setop Pakai Baju Victoria Beckham

Ganteng dan Cantik, Begini Gaya Beckham dan Victoria ke Royal Wedding
Istri mantan pemain sepak bola Inggris David Beckham, Victoria Beckham melambaikan tangan saat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St. George's Chapel, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5). (ANDREW MILLIGAN/POOL/AFP)

Meghan pun dilaporkan berhenti mengenakan busana rancangan Victoria, sementara Kate lebih sering memakainya. Di buku yang sama, diungkap bahwa Victoria tidak mendapat keuntungan finansial dari Meghan yang mengenakan busana rancangannya.

Mengutip Independent, 24 Juni 2024, label fesyen milik istri David Beckham itu tidak mengalami kenaikan penjualan, meski sudah memberikan busana gratis untuk Duchess of Sussex. "Victoria setuju memberikan mantel, gaun, sepatu bot, dan tas tangan senilai enam ribu pound sterling pada Meghan untuk parade Hari Natal tradisional keluarga kerajaan di Sandringham," tulis Bower.

"Kemudian, Meghan mengenakan pakaian hamil yang dibuat khusus oleh Beckham. Ada pula jas dan gaun putih untuk kebaktian di Westminster Abbey. Gaya Victoria juga menarik perhatian Melania Trump. Dia mengenakan gaun Victoria Beckham saat kunjungan resmi presiden ke London," sambung Bower dalam buku tersebut.

Tidak semua busana Victoria yang dipakai Meghan tidak laku terjual. Menurut Bower, ada satu barang fesyen yang berhasil laris dibeli. "Satu-satunya kesuksesan pada 2019 adalah tas tangan seharga 1.400 pound sterling yang dipamerkan Meghan," kata Bower.

Infografis The Big 4, Pekan Mode Bergengsi Dunia
Infografis The Big 4, Pekan Mode Bergengsi Dunia. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya