Petinggi GNPF-U Sambangi Prabowo di Kertanegara Malam Ini

Dalam pertemuan itu juga tampak beberapa petinggi Partai Gerindra.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Agu 2018, 21:11 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2018, 21:11 WIB
Pertemuan Prabowo dan Petinggi PKS
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melambaikan tangan usai pertemuan tertutup dengan Petinggi PKS di kantor DPP PKS, Jakarta, Senin (30/07). Kedatangan Prabowo membahas Cawapres dan koalisi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Gerakan Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) menyambangi kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Kertanegara, Jakarta, Senin (6/8/2018). Dalam pertemuan itu juga tampak beberapa petinggi Partai Gerindra.

Pantau merdeka.com sejumlah tokoh GNPF-U yang hadir di antaranya adalah Ketua Umum GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak, Ketua SC ijtima ulama Abdul Rasyid Abdullah Syafii, Ketua Garda 212 Ansufi Idrus Sambo.

Sedangkan elite Partai Gerindra yang hadir adalah Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazir, dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi DKI Jakarta M Taufik.

Mereka tampak masuk kediaman Prabowo sekitar pukul 19.35 WIB. Hingga saat ini belum diketahui apa tujuan dari kehadiran para tokoh ulama itu.

Diketahui, dipembukaan Ijtima Ulama pekan lalu GNPF mengundang petinggi partai mulai dari Prabowo Subianto, Tommy Soeharto, Amien Rais, hingga Salim Segaf Al-Jufri. Di ijtima yang berlangsung selama dua hari itu, menghasilkan rekomendasi capres pilihan ulama adalah Prabowo Subianto dengan cawapres Salim Segaf Al-Jufri dan Ustadz Abdul Somad.

Saat ini, nama cawapres untuk Prabowo Subianto juga sudah mulai mengerucut. Menurut Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani nama cawapres Prabowo kini sudah mengerucut pada dua nama.

"Pembicaraan sampai dengan tadi malam wakil presiden yang akan mendampingi Pak Prabowo sudah mulai mengerucut dua," kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin.

 

Reporter: Sania Mashabi

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya