Empat Remaja Diringkus Usai Tawuran Antar-Kampung di Mampang

Kepala Team Eagle One, Aipda Oka Bartono menjelaskan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat telah terjadi tawuran di Jalan Pondok jaya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 13 Mei 2019, 12:39 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2019, 12:39 WIB
Barang bukti yang diamankan polisi dari empat remaja yang terlibat tawuran itu
Barang bukti yang diamankan polisi dari empat remaja yang terlibat tawuran itu. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Liputan6.com, Jakarta - Empat remaja digelandang ke Polres Metro Jakarta Selatan. Mereka ditangkap Team Eagle One Polres Metro Jakarta Selatan usai terlibat tawuran antarkampung Ramadan ini, pada Minggu 12 Mei 2019.

Kepala Team Eagle One, Aipda Oka Bartono menjelaskan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat telah terjadi tawuran di Jalan Pondok jaya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Tawuran melibatkan dua kampung yakni Kampung Parko dengan Kampung Pondok Jaya.

"Tim kemudian menyisir dan berhasi mengamankan empat orang diduga pelaku," kata dia ketika dikonfirmasi soal tawuran di Mampang itu, Senin (13/5/2019).

Oka membeberkan indentitas terduga pelaku. Mereka adalah GW (21), MNS (14), SA (16), dan MZ (16). Selain menangkap pelaku, disita sejumlah barang bukti berupa senjata tajam.

"Dua Sabit diamankan dari tangan pelaku. Dua senjata tajam bentuk klewang ditemukan di tong sampah di kawasan Pondok Jaya," ucap dia.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, para pelaku dibawa ke Polres Metro Jaksel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya