Prabowo Didampingi Adiknya di Sertijab Menteri Pertahanan

Prabowo tak didampingi lagi oleh putranya, Didit Hediprasetyo. Kali ini, dia didampingi sang adik, Hashim Djojohadikusumo.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 24 Okt 2019, 15:23 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2019, 15:23 WIB
Serah terima jabatan Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu ke Prabowo Subianto, Kamis (24/10/2019). (Liputan6.com/Muhammad Radityo Priyasmoro)
Serah terima jabatan Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu ke Prabowo Subianto, Kamis (24/10/2019). (Liputan6.com/Muhammad Radityo Priyasmoro)

Liputan6.com, Jakarta - Serah terima jabatan Menteri Pertahanan dari Ryamizard Ryacudu ke Prabowo Subianto resmi dilakukan. Serah terima jabatan itu ditandai dengan penyerahan pelakat kepemimpinan yang ditandatangani keduanya.

Acara serah terima jabatan ini berjalan singkat sekira 20 menit di lantai 16 Gedung AH Nasution Kompleks Kementerian Pertahanan.

Serah terima jabatan ini dilakukan usai apel penyambutan yang berlangsung di lapangan apel utama.

Prabowo tak didampingi lagi oleh putranya, Didit Hediprasetyo. Kali ini, dia didampingi sang adik, Hashim Djojohadikusumo. Sementara, Ryamizard didampingi istri dan kedua anaknya.

Pada pelantikan menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Prabowo didampingi sang putra Didit Hediprasetyo. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dihadiri Sejumlah Tokoh

Prabowo Subianto
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat upacara militer di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (24/10/2019). Prabowo mendapat sambutan dengan upacara militer di kantor barunya itu sebelum serah-terima jabatan (sertijab) Menteri Pertahanan dari Ryamizard Ryacudu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Pada acara itu, hadir pula sejumlah pejabat seperti Menko Polhukam Mahfud Md, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, lengkap beserta Kepala Staf TNI Hadir, seperti KSAD, KSAU, dan KSAL.

Selain itu, politisi Gerindra, seperti Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Advokasi Partai Gerindra Ahmad Sufmi Dasco juga ikut dalam giat sertijab hari ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya