Sepekan Terjangkit Covid-19, Menteri Agama Fachrul Razi Masuki Masa Pemulihan

Wakil Menteri Agama Zainut menceritakan, Menteri Agama Fachrul Razi memiliki semangat kuat untuk sembuh dari Covid-19.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 28 Sep 2020, 15:30 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2020, 15:30 WIB
FOTO: Rapat dengan DPR, Menag Klarifikasi soal Pernyataan Radikalisme
Menteri Agama Fachrul Razi saat Rapat Kerja dengan Komisi VIII DPR di Jakarta, Selasa (8/9/2020). Fachrul Razi menyatakan tidak tahu jika pernyataannya soal radikalisme masuk masjid melalui anak muda yang menguasai bahasa Arab dan good looking akan menjadi konsumsi publik. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid mengungkap, kondisi kesehatan Menteri Agama Fachrul Razi terus membaik. Fachrul Razi tengah menjalani penyembuhan usai dinyatakan positif Covid-19 sepekan kemarin.

"Perkembangan kesehatan beliau semakin membaik, sekarang tinggal proses recovery," kata Zainut Tauhid saat rapat kerja bersama Komisi VIII di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (28/9/2020).

Zainut menceritakan, Menteri Agama Fachrul memiliki semangat kuat untuk sembuh. Oleh karena itu, tim dokter yang merawat saat ini terus memantau kondisinya secara intensif.

"Dokter memintanya untuk tetap istirahat, beliau semangatnya untuk sehat ini luar biasa jadi mempercepat proses kesembuhannya. Mohon doanya mudah-mudahan proses recovery beliau," pinta Zainut soal kondisi Menteri Agama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Tetap Beri Arahan

Zainut meski berada dalam proses pemulihan, Menag Fachrul tetap memberikan arahan kepada kementeriannya. Sebagai pelaksana tugas sementara, Zainut pun mengaku tidak ada hambatan menjalankan program kerja di Kementerian Agama sampai saat ini.

"Beliau sering memberikan penugasan-penugasan, memberikan amanat untuk mewakili beliau, jadi relatif tidak ada hambatan. Dan kami juga terus, saya terus melakukan koordinasi," Zainut menandasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya