Lucunya Jen Ethes dan La Lembah Jemput Eyang Jokowi di Bandara, Ganjar Ikut Mendampingi

Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah tiba kembali di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (21/4/2023) sore.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 21 Apr 2023, 20:17 WIB
Diterbitkan 21 Apr 2023, 19:48 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah tiba kembali di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (21/4/2023) sore.
Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah tiba kembali di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (21/4/2023) sore. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah tiba kembali di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (21/4/2023) sore.

Jokowi diketahui baru saja dari Jakarta, usai menghadiri deklarasi Ganjar Pranowo sebagai Capres dari PDIP.

Berdasarkan foto dari Sekretariat Presiden, Jokowi yang terbang satu pesawat dengan Ganjar, disambut oleh Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dan kedua cucunya.

Jokowi dan Ganjar nampak ikut tertawa melihat tingkah lucu Jan Ethes dan La Lembah Manah.

Sebelumnya, Jokowi kembali nampak bersama Calon Presiden PDIP Ganjar Pranowo dalam perjalanan Jakarta ke Solo, usai deklarasi capres PDIP yang digelar di Istana Batutulis, Bogor.

Berdasarkan foto yang beredar, Ganjar yang mengenakan kemeja putih duduk di hadapan Jokowi di dalam pesawat kepresidenan.

Ganjar nampak tersenyum lebar sementara Jokowi tersenyum tipis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ganjar Resmi Ditetapkan Capres PDIP

Ganjar Pranowo Resmi Ditetapkan Jadi Capres PDIP
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan nama Ganjar Pranowo untuk diusung maju sebagai Capres dalam Pilpres 2024. Penetapan itu digelar di Istana Batutulis, Bogor yang juga dihadir oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Jumat (21/4/2023). (Foto: Dokumentasi DPP PDIP)

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah resmi mengumumkan nama Ganjar Pranowo untuk diusung maju sebagai Capres dalam Pilpres 2024.

Usai mendapat hadiah kopiah dari Megawati, Ganjar menyampaikan sambutan dan mengaku merasa terhormat atas penugasan dari partai.

“Sebuah kehormatan buat saya mendapat penugasan sebagai kader partai,” kata Ganjar.

Ganjar mengaku penugasan sebagai capres tidak mudah, ia memohon dukungan semua kader.

“Di samping tentu ini tugas yang tak mudah, maka kiranya kawan yang hadir semua baik yang daring kami mohon dukungan, mohon kritikan saran,” kata Ganjar.

“inilah momentum buat kita utk konsolidasi kekuatan untuk bersatu. one for all, all for one,” tambah Ganjar.

Infografis Ganjar Diganjar Sanksi Gara-Gara Siap Jadi Capres
Infografis Ganjar Diganjar Sanksi Gara-Gara Siap Jadi Capres (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya