[VIDEO] Ada Lomba Mancing Berhadiah, Warga Ciracas Antusias Ikut

Hore... Sebanyak 5 ton ikan nila dilepas ke dalam rawa arena pancing.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 30 Sep 2013, 08:15 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2013, 08:15 WIB
lomba-mancing130930a.jpg

Sebanyak 2.500 warga Jakarta mengikuti lomba mancing ikan berpita di sebuah lapangan pancing di Rawa Bambon, Ciracas, Kelapa Dua Wetan, Jakarta Timur.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (30/9/2013), sejak Minggu pagi ribuan pemancing terlihat antusias mengikuti lomba pancing tersebut. Dengan membawa alat pancing dan umpan yang telah disiapkan, para warga terlihat gembira mengikuti acara lomba mancing tersebut.

Tak tanggung-tanggung, panitia pelaksana menyiapkan 5 ton ikan nila ke dalam rawa arena pancing, guna menarik perhatian para warga untuk ikut serta dalam lomba pancing tersebut.

Tak sampai disitu, jika warga mendapatkan ikan yang diberi pita maka akan mendapatkan hadiah menarik.

Namun, hingga tengah hari belum ada satu pun peserta yang mendapatkan ikan berpita tersebut. Meski sulit untuk mendapatkan ikan nila berpita, namun para peserta yang umumnya menggemari mancing ini tetap antusias hingga akhir acara. (Han/Tnt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya