[VIDEO] Ada Kota `1001 Warung Kopi` di Bangka Belitung

Kota Manggar di Bangka Belitung dikenal sebagai kota 1001 warung kopi. Bila anda berkunjung ke sana, jangan lewatkan untuk menikmatinya.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Feb 2014, 13:41 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2014, 13:41 WIB
kopi-afui-140224b.jpg
Berkunjung ke Kota Manggar, Bangka Belitung, tak lengkap rasanya bila tak mencicipi kenikmatan kopi yang ditawarkan sejumlah warung di kota 1001 warung kopi ini. Salah satu warung kopi yang cukup terkenal adalah Warung Kopi Afui yang berdiri sejak tahun 1988.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (24/2/2014), jenis minuman yang ditawarkan di warung ini antara lain kopi hitam, kopi susu dan teh susu.

Setiap hari warung kopi ini selalu ramai didatangi oleh para pecinta kopi. Tak sedikit juga yang sekedar mampir karena penasaran dengan warung yang selalu ramai oleh pengunjung.  

Danthi misalnya, salah satu pengunjung Warung Kopi Afui menyempatkan mampir di warung. Danthi penasaran dengan rasa menu minuman yang disajikan di warung yang ramai pengunjung ini.

"Di daerah sini memang sangat terkenal dengan minuman kopinya. Berhubung saya tidak suka kopi, maka saya memesan teh susunya saja. Kebetulan warung ini ramai sekali, jadi saya penasaran seenak apa sih rasanya. Ternyata memang seger banget" kata Danthi.

Warung kopi ini buka mulai jam 13.00 hingga tengah malam. Harga yang ditawarkan untuk secangkir kopi susu juga relatif murah. Pengunjung cukup mengeluarkan uang jajan Rp 4.000 sudah bisa merasakan nikmatnya kopi susu di kota 1001 warung kopi ini. (Nfs/Ism)

Baca juga:

[VIDEO] Romantisnya Santap Steak dengan Pemandangan Ibukota
[VIDEO] Nikmatnya Bubur Kepiting Telur
Efek Letusan Merapi 2010 Cegah Bumi `Terpanggang` Matahari?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya