Masyarakat Bungku Barat Punya Harapan Besar pada Cabup Morowali Iksan Baharuddin

Iksan diharapkan dapat membuat Morowali lebih baik.

oleh Tim News diperbarui 05 Okt 2024, 20:38 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2024, 19:37 WIB
Tokoh masyarakat Desa Bahoeya, Lukman Saosa mendukung calon bupati Morowali nomor urut 3, Iksan Baharuddin Abdul Rauf (Istimewa)
Calon Bupati Morowali nomor urut 3, Iksan Baharuddin Abdul Rauf (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Tokoh masyarakat Desa Bahoeya, Lukman Saosa mendukung calon bupati Morowali nomor urut 3, Iksan Baharuddin Abdul Rauf. Menurutnya, Iksan adalah kandidat cabup terbaik yang pantas memimpin Morowali.

"Setelah kami pelajari, memilih pemimpin Morowali ke depan tiada lain hanya Pak Iksan ini yang kita dukung. Dari visi misi yang terpapar ini, kalau memang betul Pak Iksan ini akan menjadi pemimpin yang bisa mensejahterakan rakyat," kata Lukman.

Ia berkata masyarakat Desa Bahoeya memiliki harapan besar untuk Iksan. Dengan kepemimpinannya Iksan diharapkan dapat membuat Morowali lebih baik.

"Harapan kami masyarakat Bahoeya, ketika Pak Iksan dan Ibu Iriane yang jadi bupati saya ingin bagaimana Morowali ini ke depannya lebih baik daripada yang lalu," tuturnya.

"Rata-rata masyarakat di sini semua itu mendukung Pak Iksan, kabupaten Morowali kalau dalam survei itu, Insya Allah Pak Iksan akan menang di Pilkada 2024," lanjut Lukman.


Jangan Salah Pilih

Adapun Lukman menghimbau kepada warga untuk memilih pemimpin terbaik di antara seluruh kandidat. Ia tak ingin masyarakat salah pilih pemimpin yang akan menjadi nahkoda Morowali untuk 5 tahun ke depan.

"Saya sudah koordinasi dengan warga, menghimbau para warga untuk mencari pemimpin yang bisa berkelanjutan untuk ke depannya," pungkasnya.

Dengan besarnya dukungan dari masyarakat Desa Bahoeya, Lukman percaya Iksan akan menjadi bupati Morowali periode 2024-2029. Pasalnya, keinginan perubahan bukan hanya disuarakan oleh masyarakat Desa Bahoeya, tapi keinginan seluruh rakyat Morowali.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya