Sebar Kebahagiaan, Wali Kota Bengkulu Ajak Anak Yatim Buka Puasa Bersama

Ini merupakan bentuk kepedulian wali kota Bengkulu melalui gerakan peduli yatim (GPY) untuk memberikan kebahagiaan kepada anak yatim.

oleh Yuliardi Hardjo Putro diperbarui 21 Jul 2020, 21:12 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2020, 21:06 WIB
Curahkan Cinta, Wali Kota Bengkulu Ajak Anak Yatim Asuhannya Buka Bersama
Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mencurahkan rasa cinta dan sayang kepada anak yatim dengan berbuka puasa bersama. (Liputan6,com/Yuliardi Hardjo)

Liputan6.com, Bengkulu - Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan beserta Istri dan didampingi Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi melakukan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim asuhannya dan beberapa anak yatim lainnya di Balai Kota Bengkulu.

Ini merupakan bentuk kepedulian wali kota Bengkulu melalui gerakan peduli yatim (GPY) untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah anak yatim. Tujuannya tidak ada satu pun anak yatim yang tidak bahagia di Kota Bengkulu.

"Harapan kita agar mereka menyadari bahwa mereka memiliki kita semua sebagai orangtua asuhnya dan Insya Allah selalu membantu kebutuhannya,” ujar Helmi (20/7/2020).

Ditambahkan Helmi, kegiatan ini merupakan keutamaan seseorang yang menyantuni serta mengasihi anak yatim adalah salah satu perbuatan yang sangat dicintai Allah SWT. Melalui kegiatan ini semoga menjadikan asbab kebaikan untuk kita semua, karena siapa yang berbuat baik dan menyisihkan hartanya untuk anak yatim, Allah akan memuliakan dirinya selama hidup di dunia, serta memberikan tempat terbaik untuknya di akhirat nanti.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bengkulu Dediyanto, Ketua Baznas Kota Bengkulu Habib Abdurahman Alkaf, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Syafriandi, Camat Selebar Sehmi, Tim Percepatan Pembangunan Kota Bengkulu Saeed Kamyabi.

"Kita akan selalu memberikan dukungan untuk mereka. Kita berharap apa yang mereka inginkan dan cita–citakan tercapai agar nantinya dapat membanggakan kedua orangtuanya serta menjadi kebanggaan semua terutama untuk Kota Bengkulu tercinta," Helmi menandaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya