Deretan Rekomendasi Tempat Jual Tanaman Hias di Bandung

Bandung memiliki tempat menjual tanaman hias.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 19 Sep 2022, 23:00 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2022, 23:00 WIB
Ilustrasi Tanaman Hias
Ilustrasi tanaman hias. (dok. Unsplash.com/@vadimkaipov)

Liputan6.com, Bandung - Bandung tidak pernah ada habis-habisnya jika berbicara mengenai tempat wisata, kuliner, hingga baju-baju produksi khas Bandung. Tidak hanya itu, Bandung juga mempunyai wisata alam yang indah dilihat.

Dijuluki sebagai kota kembang, Bandung juga menjual berbagai macam tanaman hias yang bisa Anda bawa untuk dijadikan oleh-oleh ataupun untuk Anda yang menyukai bercocok tanam dan ingin memperindah halaman rumah anda.

Berikut adalah tempat-tempat untuk membeli tanaman hias di Bandung yang telah kami rangkum.

1. Kawasan Cibeunying

Di Cibeunying Bandung, khususnya di taman Cibeunying merupakan salah satu kawasan di Bandung yang menjadi surga tanaman hias. Tempat ini mungkin sangat wajib Anda kunjungi untuk pnecinta tanaman. Ada banyak penjual tanaman hias di. sana dan anda bisa tinggal memilih tanaman apa yang Anda inginkan.

Alamat dari tempat ini ada di Jl. Taman Cibeunying Utara No.24, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Dilansir dari google maps, kawasan penjualan tanaman di Cibeunying sendiri buka setiap hari mulai dari jam 8 pagi hingga 6 sore.

Saksikan Video Pilihan Ini:


2. Tanaman Hias Bandung (THB)

Sumber sayuran dan rempah
Ilustrasi Tanaman Hias Credit: pexels.com/Huy
 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tanaman Hias Bandung (@tanaman.hias.bandung)

Tanaman Hias Bandung (THB) adalah salah satu tempat jual tanaman hias yang cukup terkenal dan telah banyak diulas di Google akan kualitas dari tanaman yang dijual di sana.

Alamat dari tempat ini ada di Jl. Sersan Bajuri, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Buka setiap hari mulai dari pukul 8 pagi hingga 6 sore. Untuk Sabtu dan Minggu buka mulai dari pukul 7 pagi.

3. Muci Dekorasi

Muci Dekorasi adalah tempat jual tanaman dengan jenis-jenis tanaman beragam dan cukup lengkap,. Banyak wisatawan lokal dan warga lokal membeli tanaman di sini terutama karena lokasinya yang berada di kota sehingga dapat dengan mudah diakses.

Beralamatkan di Taman Bunga Tegalega, Ciateul, Kec. Regol, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap Senin sampai Sabtu dari jam 7 pagi hingga jam 6 sore.

4. Galeri88

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by galeri88 (@galeri88tanamanhias)

Galeri88 merupakan tempat menjual tanaman yang cukup lengkap,. Bariasinya yang beragam menjadikan tempat ini cukup ramai dikunjungi dan tempatnya cukup strategis untuk dicari.

Beralamatkan di depan Asrama Papua, Cilaki St No.59, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung. Toko ini buka setiap hari dari jam 8 pagi hingga 5 sore. Kecuali Minggu buka jam 7 pagi.


5. Azalia Flower Anggrek

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by azalia flower (@azaliaflower102)

Azalia Flower Anggrek merupakan salah satu toko penjual tanaman khususnya Anggrek yang cantik-cantik dan sangat sehat terawat dengan sangat baik. Beralamatkan di Jl. Tm. Cibeunying Sel., Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Toko ini buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga 4 sore.

6. Clarrispot.id

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Plant and More (@clarrispot.id)

Clarrispot.id menjadi salah satu toko yang menjual berbagai tanaman hias yang cantik dan menarik. Adapun toko ini juga menjual pot-pot yang banyak jenis dan motifnya.

Beralamatkan di Depan Focus Excellent, Jl. Taman Cibeunying Utara, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Toko ini buka setiap hari mulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore, kecuali untuk Sabtu dan Minggu tutup pukul 6 sore.

7. Toko Trubus

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by TOKO TRUBUS OFFICIAL (@tokotrubusofficial)

Toko Trubus adalah salah satu toko tanaman yang sudah dikunjungi oleh banyak orang terutama untuk membeli tanaman atau bibit tanaman seperti buah sampai sayuran.

Lokasinya ada di Jl. Dr. Djunjunan No.58, Sukabungah, Kec. Sukajadi, Kota Bandung. Toko ini buka setiap hari mulai dari pukul 8 pagi hingga 4 sore. Adapun khusus untuk Jumat tutup jam 11.30 dan buka kembali jam 1 siang.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya