Doldam Family Hadir Dr Romantic Season 3, Begini Sinopsisnya

Drama Dr Romantic Season 1 tayang pertama kali pada tahun 2016 mencatatkan rating personal best viewership sebesar 27,6 persen.

oleh Panji Prayitno diperbarui 07 Apr 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2023, 19:00 WIB
Doldam Family Hadir Dr Romantic Season 3, Begini Sinopsisnya
Serial drama Korea Dr. Romantic hadir di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea populer berjudul Dr. Romantic 3 akan segera merilis season ke-3 nya pada 28 April 2023 mendatang. 

Sebelumnya, film drama Korea ini sukses merebut perhatian penonton lewat judul yang sama dengan season 1 dan 2.

Drama Dr Romantic Season 1 tayang pertama kali pada tahun 2016 mencatatkan rating personal best viewership sebesar 27,6 persen. Sedangkan Season 2 pada tahun 2020 ditutup dengan rekor personal best record sebesar 27,1 persen.

Season 1 Drama tersebut berfokus pada kisah Dr. Kim (Han Suk Kyu) dan juga dibintangi oleh Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin. 

Sedangkan, season 2 dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung. Dilansir dari berbagai sumber, pada season 3 ini Lee Sung Kyung dan Ahn Hyeo Seop kembali didapuk menjadi pemeran utama Dr Romantic setelah kesuksesannya pada season ke-2.

Drama Dr Romantic sendiri mengisahkan tentang para dokter dan tenaga medis yang bekerja secara tulus di rumah sakit pedesaan bernama Doldam Hospital. 

Dengan segala keterbatasan yang ada, para tenaga medias berusaha memberikan pelayanan secara maksimal demi membantu para pasien. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Para Pemain

Para dokter yang dipimpin oleh ahli bedah profesional yang dijuluki Kim Sabu (Master Kim) bekerja sama dalam setiap kasus medis yang ada di rumah sakit tersebut. 

Dengan kerja sama tim yang luar biasa, para pemeran Dr Romantic menciptakan kekompakan. Kemudian dijuluki sebagai keluarga Rumah Sakit Doldam atau Doldam Family oleh para warganet. 

Di antara anggota Doldam Familiy, pemeran yang dikonfirmasi akan bergabung pada season 3 ialah Jin Kyung sebagai kepala perawat Oh Myung Shim, Im Won Hee sebagai kepala administrasi Jang Ki Tae, Byun Woo Min sebagai ahli anestesi Nam Do Il, Yoon Na Moo berperan sebagai Jung In Soo dari ruang gawat darurat.

Kemudian, So Ju Yeon berperan sebagai perawat Yoon Ah Reum, Shin Dong Wook adalah dokter ortopedi Bae Moon Jung, Bora berperan sebagai perawat Joo Young Mi, dan Jung Ji Ahn berperan sebagai perawat Uhm Hyun Jung.

Kim Joo Heon, yang berperan sebagai kepala rumah sakit, Park Min Gook yang sikapnya selalu bertentangan dengan Dr Kim. Dia mengulangi perannya saat mendukung Dr Kim kali ini di season 3. 

Serta Go Sang Ho akan berperan sebagai bawahan setia Park Min Gook. Drama Dr Romantic 3 dijadwalkan tayang perdana pada 28 April pukul 10.00 malam KST menggantikan slot tayang drama Taxi Driver 2. 

Penulis: Fatiyah Nurjanah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya