WayV Main ke Rumah Ruben Onsu, Sarwendah Ajak Ngobrol dengan Bahasa Mandarin

WayV, grup asal Tiongkok mengunjungi rumah Sarwendah, istri Ruben Onsu.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 05 Mei 2023, 13:10 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2023, 13:08 WIB
Boygroup asal Korea Selatan WayV Diajarin Ngulek Sama Sarwendah
Boygroup asal Korea Selatan, WayV Diajarin Ngulek Sama Sarwendah. (Dok" YouTube Onsu Family)

Liputan6.com, Bandung - Belum lama ini, grup musik asal Tiongkok, Wayv mengunjungi rumah dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Dalam kunjungannya, grup asal Korea itu turut mencicipi sejumlah makanan khas Indonesia.

Para personel WayV yaitu Ten, Kun, Hendery, Xiaojun, dan YangYang terlihat datang ke rumah Ruben Onsu dan Sarwendah. Mereka tampil dalam konten YouTube.

Dalam kesempatan itu, WayV juga saling berbincang mengenai kedatangan mereka ke Indonesia dalam melaksanakan acara fan meeting dengan para penggemar.

Salah satu momen yang membuat heboh warganet adalah ketika mereka menceritakan makanan yang disukai ketika di Indonesia. Salah satunya adalah sambal.

Sarwendah pun menawarkan mereka untuk mencicipi sambal buatannya yang bisa dibuat langsung saat itu juga. Sarwendah pun membuatkan mereka sambal dengan meminta ART-nya untuk menggorengnya terlebih dahulu.

Setelah sambal tersedia, para personel WayV pun bahkan mencicipi langsung sambal tersebut dari ulekannya. Lantaran itu pula warganet banyak yang menanggapi.

"nct! ga bakalan kepikiran wayv makan sambel langsung dari ulekan begini," tulis salah satu warganet di Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sarwendah Gunakan Bahasa Mandarin

Para personel WayV sedang mencoba mengulek sambal di rumah Sarwendah
Para personel WayV sedang mencoba mengulek sambal di rumah Sarwendah. (Dok: YouTube The Onsu Family)

Seperti diketahui, WayV adalah idol asal Tiongkok yang juga sangat terkenal. Grup ini salah satu sub unit dari NCT.

Para warganet juga salut dengan Sarwendah yang berbincang-bincang dengan para personel WayV menggunakan bahasa Mandarin. Sarwendah juga yang memperkenalkan suami dan anak-anaknya kepada para personel WayV dengan bahasa Mandarin.

Para personel WayV pun tidak hanya mencicipi makanan, tetapi juga diberikan rekomendasi mengenai makanan Indonesia lainnya.

Para warganet pun salut dengan kemampuan bahasa Mandarin Sarwendah saat menjamu WayV.

"Sku suka banget sama konten the onsu family with WayV ini… the onsu family bener-bener memperhatikan saat mereka berbicara, sarwendah pakai bahasa mandarin, kak ruben walaupun rempong bawa gendong anak tapi tetap fokus untuk menjamu tamu anaknya juga sopan banget," tulis akun @biyaahgh.

Cuitan tersebut pun di-reply oleh para penggemar WayV. Khususnya dengan bahasa Mandarin Sarwendah yang membuat mereka bisa saling berkomunikasi dengan baik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya