Paramore Hapus Seluruh Unggahan di Media Sosial, Bubar?

Hal serupa juga terjadi pada website resmi Paramore yang sudah tidak bisa diakses. Hal ini cukup mengejutkan para penggemar karena sebelumnya Paramore tak memberikan pengumuman apa pun.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 28 Des 2023, 14:42 WIB
Diterbitkan 28 Des 2023, 14:40 WIB
[Bintang] Paramore
Paramore (AFP / ANGELA WEISS)

Liputan6.com, Yogyakarta - Baru-baru ini, Paramore tiba-tiba menghapus semua unggahannya di media sosial. Isu tentang bubarnya grup musik asal Amerika Serikat ini pun mulai mencuat.

Akun Instagram dan X @paramore tiba-tiba tak menyisakan unggahan apa pun. Bahkan, foto profil akun tersebut pun kosong.

Hal serupa juga terjadi pada website resmi Paramore yang sudah tidak bisa diakses. Hal ini cukup mengejutkan para penggemar karena sebelumnya Paramore tak memberikan pengumuman apa pun.

Beberapa penggemar pun memulai diskusi melalui Reddit. Seorang fans kemudian mengaitkan hal ini dengan kepindahan Paramore dari label sebelumnya, Atlantic Records.

Paramore adalah grup musik asal Amerika Serikat yang terbentuk pada 2004. Setelah mengalami beberapa kali pergantian personel, Paramore kini menyisakan tiga personel utama, yaitu Hayley Williams (vokal), Taylor York (gitar), dan Zac Farro (drum).

Paramore memulai debutnya lewat album All We Know Is Falling yang dirilis pada 2005. Selanjutnya, Paramore merilis album kedua berjudul Riot! pada 2007.

Album tersebut menjadi awal kesuksesan besar mereka. Melalui single Misery Business, Crushcrushcrush, dan That's What You Get, album tersebut sukses besar hingga mendapatkan sertifikasi 3x Platinum di Amerika Serikat.

Pada 2008, Paramore juga pernah terlibat dalam soundtrack film Twilight. Mereka menyumbang dua lagu untuk film tersebut, yaitu Decode dan I Caught Myself.

Kesuksesan mereka semakin memuncak setelah berhasil memenangkan penghargaan Grammy Awards untuk kategori Best Rock Song lewat lagu Ain't It Fun. Pada 10 Februari 2023, Paramore telah merilis album keenam berjudul This is Why. Album ini dirilis setelah enam tahun lamanya, yakni setelah album After Laughter (2017).

Panjangnya perjalanan Paramore di dunia musik tentu melahirkan banyak karya yang disukai para penggemarnya. Terkait hilangnya seluruh unggahan media sosialnya, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Paramore maupun personelnya.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya