Megan Fox Bocorkan Manusia Lalat di Teenage Mutant Ninja Turtles

Megan Fox menyatakan bahwa calon manusia lalat bernama Baxter Stockman hanya muncul sekilas di reboot Kura-kura Ninja ini.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Agu 2014, 14:20 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2014, 14:20 WIB
Adegan Laga Megan Fox di Kura-kura Ninja Lenyap
Adegan pertarungan Megan Fox dalam Teenage Mutant Ninja Turtles (Kura-kura Ninja) yang dianggap mengagumkan justru dipotong.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Megan Fox yang baru-baru ini memerankan karakter April O'Neil di Teenage Mutant Ninja Turtles alias Kura-kura Ninja, baru saja membocorkan salah satu kejutan rahasia yang ada di dalam Teenage Mutant Ninja Turtles.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (6/8/2014), sang aktris membocorkan rahasia film barunya itu saat diwawancarai oleh ComingSoon.net. Bocoran tersebut terkait seorang karakter komik dan animasi yang kemungkinan besar bakal dimunculkan di sekuel filmnya nanti.

Menurut Megan Fox, nama karakter tersebut adalah Baxter Stockman. Megan menyatakan bahwa Baxter hanya muncul sekilas di film reboot perdana ini. Sehingga, para penggemar harus memperhatikannya secara seksama karena ia masih belum memiliki peran penting di situ.



Baxter Stockman merupakan karakter yang hadir di berbagai komik asli Teenage Mutant Ninja Turtles, dan telah muncul di beragam serial animasi. Dalam komik, karakter ini hadir secara berkelanjutan.

Di setiap kisahnya, Baxter adalah ilmuwan yang menciptakan Mousers, musuh robot dari para Kura-kura. Beberapa versi memperlihatkannya bermutasi sebagai gabungan antara manusia dan lalat. Cerita lainnya juga mengisahkan sang ilmuwan berubah menjadi sesosok cyborg.



`Teenage Mutant Ninja Turtles` disutradarai oleh Jonathan Liebesman dengan produser Michael Bay. Karakter Raphael, Michaelangelo, dan Donatello digerakkan oleh Alan Ritchson, Noel Fisher, dan Jeremy Howard. Pete Ploszek menggerakkan karakter Leonardo, sementara Johnny Knoxville mengisi suaranya.

Selain Megan Fox yang memerankan April O'Neil, terdapat juga Will Arnett sebagai rekan sang reporter wanita. Karakter Splinter digerakkan oleh Danny Woodburn namun disuarakan Tony Shalhoub. Sementara, William Fichtner didaulat sebagai Shredder. Film ini rencananya akan dirilis pertama kali di Amerika Serikat pada 8 Agustus 2014.(Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya