Tampil di Reclaim, John Cusack Jadi Penculik Anak Perempuan

Tak lama lagi akan ada film baru yang memiliki genre thriller dan laga berjudul Reclaim.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Agu 2014, 18:00 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2014, 18:00 WIB
Tampil di Reclaim, John Cusack Jadi Penculik Asal Puerto Riko
Tak lama lagi akan ada film baru yang memiliki genre thriller dan laga berjudul Reclaim.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah film baru yang dibintangi John Cusack, Ryan Phillippe, dan Rachelle LeFevre Reclaim tak lama lagi akan meramaikan daftar judul film yang memiliki genre thriller laga berjudul Reclaim.

Trailernya sendiri sudah diunggah melalui situs YouTube dan memperlihatkan bagaimana karakter pasangan bernama Steven (Ryan Phillippe) dan Shannon (Rachelle LeFevre) berurusan dengan sebuah sindikat gelap dalam hal adopsi anak.



Dikisahkan, setelah memiliki putri asuh asal Haiti bernama Nina, Steven dan Shannon kehilangan sang anak saat berada di sebuah kota kecil Puerto Riko. Mereka lalu mengungkap kebenaran di balik kepergian Nina serta rahasia berbahaya di balik agen adopsi yang mereka sempat percayai.

Akhirnya, keduanya pun mempertaruhkan hidup masing-masing hingga menemukan apa makna menjadi orangtua dan seberapa jauh mereka akan pergi untuk mendapatkan sang anak kembali di balik serangkaian kebohongan dan penipuan yang menimpa keduanya.



John Cusack sendiri terlihat bermain sebagai orang asli Puerto Riko yang bertanggung jawab atas penculikan putri Steven dan Shannon tersebut.

Reclaim disutradarai oleh Alan White dengan naskah hasil karya tulisan Luke Davies dan Carmine Gaeta. Rencananya, film ini hanya ada di VOD (video on demand) dan bioskop-bioskop terbatas Amerika Serikat pada 19 September 2014.(Rul/Feb)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya